NMIXX Berani Nyanyi Live di Panggung Debut, Vokal Para Member Kejutkan Netizen
Instagram/NMIXX_official
Musik

NMIXX melakukan penampilan debut mereka di acara musik 'M Countdown' Mnet. Vokal para member girl grup baru JYP Entertainment itu disebut-sebut di luar ekspektasi publik.

WowKeren - NMIXX baru-baru ini memamekan keterampilan bernyanyi secara live yang luar biasa di panggung debut mereka. Vokal para member girl grup baru JYP Entertainment itu disebut-sebut di luar ekspektasi publik.

Pada 3 Maret 2022, NMIXX melakukan penampilan debut mereka di acara musik "M Countdown" Mnet. Sullyoon dan kawan-kawan membawakan lagu debut mereka, "O.O," dengan sangat mengesankan.

Sebelumnya, NMIXX membuat kesan yang sangat baik kepada publik berkat penampilan menyanyi live mereka yang luar biasa dalam showcase debut. Oleh karena itu, para penonton telah menantikan penampilan mereka di "M Countdown."

Tak mengecewakan ekspektasi penonton, NMIXX terus menampilkan penampilan yang fantastis, menunjukkan kemampuan menyanyi mereka yang luar biasa. Mirip dengan panggung di showcase debut, vokal live mereka bisa didengar dengan sangat baik dalam versi resmi, meskipun ada musik latar.


Netizen semakin dihebohkan dengan kemampuan menyanyi NMIXX saat mendengar versi MR Removed. Ketujuh member memberikan penampilan luar biasa, hampir mencapai kesempurnaan, yang memang sangat mirip dengan versi rekaman asli.

Liriknya diucapkan dengan baik, vokalnya kuat dan keras, dan ritmenya bagus. Semua member menyanyikan bagian mereka dengan sempurna. Dengan skill dasar yang begitu kokoh, NMIXX tentu saja merupakan grup All-Ace (7 vokal, 7 penari, 7 visual).

Untuk memberikan penampilan pertama yang terbaik kepada publik, grup pendatang baru biasanya lebih memilih untuk melakukan lip-sync di panggung pertama mereka. NMIXX, di sisi lain, berani menyanyi secara langsung, yang cukup mengejutkan netizen. Grup rookie JYP ini pun tidak mengecewakan penonton.

"Vokal live NMIXX yang luar biasa membuktikan bahwa perkenalan JYP tidak berlebihan sama sekali," komentar netizen. "Itu adalah kejutan bahwa panggung pertama NMIXX adalah live," sahut yang lain. "NMIXX tidak hanya pandai menyanyi live, tapi mereka juga menampilkan koreografi dengan sangat baik," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait