NMIXX Terpukau Hasil MV Debut 'O.O' Beda Dari Proses Syuting, Adegan Pahlawan Super Jadi Favorit
Twitter/NMIXX_official
Musik

NMIXX telah sukses melakukan debutnya pada 22 Februari yang langsung mendobrak popularitas lewat karya musik menyegarkannya. Bahkan para membernya terpukau dengan hasil video musik lagu debut mereka, 'O.O'.

WowKeren - Debut sukses NMIXX terus membawa girl grup ini menuju popularitas. Girl grup yang digandrungi banyak penggemar sejak debut ini kini melakukan reaksi untuk menyaksikan bersama video musik debutnya.

Pada Minggu (6/3), NMIXX mengunggah video klip lucu dari diri mereka sendiri yang menonton MV untuk lagu debut mereka "O.O." Sepanjang video, NMIXX dengan menggemaskan saling menghipnotis dan bereaksi dengan kagum pada bagaimana CGI dan efek khusus.

Video reaksi dimulai ketika MV "O.O" muncul di layar dan para member NMIXX menyaksikannya secara bersamaan. Lily mengungkapkan bahwa domino yang dia pukul dalam video musik sebenarnya sangat kecil dalam kehidupan nyata. Sedangkan Kyujin juga menjelaskan bahwa dinding yang ia lewati ditambahkan kemudian menggunakan teknologi canggih CGI.

"Aku baru saja melompat di ruang kosong selama syuting," tutur Kyujin menjelaskan. Member NMIXX juga kagum dengan betapa indahnya bagian pahlawan super dari video musik itu. Padahal, mereka saat merekam adegan dengan beberapa pulau bunga hanya berada di balik green screen. NMIXX tidak tahu seperti apa dan menyukai hasil akhirnya.

Beberapa anggota kemudian mengakui bahwa mereka benar-benar berhenti memutar video setelah logo NMIXX muncul di layar yang berarti mereka secara tidak sengaja melewatkan adegan bonus. Penampilan itu tampak ada Jiwoo di bagian paling akhir. Bahkan Jiwoo sendiri membuat kesalahan itu, mengingat sambil tertawa bahwa dia baru tahu ketika teman-temannya menghubunginya untuk mengatakan, "Jiwoo, kamu adalah adegan terakhir?"


Setelah menonton video musik bersama, para idola bergiliran membagikan adegan favorit pribadi mereka. Jiwoo memilih adegan toko donat, sementara Sullyoon secara khusus menyebutkan momen ketika para anggota melompat keluar dari toko donat dan bunga mulai bermekaran di jalan.

Bae memilih momen ketika alunan lagunya membuat perubahan mendadak di bait kedua. "Setiap kali aku melihat adegan itu berubah, aku merinding," tutur Bae.

Haewon mengungkapkan bahwa pertama kali dia mulai menonton video musik tersebut, ia hampir menangis. Jinni juga merasakannya karena itu yang pertama bagi girl grup rookie ini.

Sementara itu, "O.O" lagu yang dipopulerkan oleh NMIXX telah mendapatkan lebih dari 45 juta viewers. Ini merupakan pencapaian luar biasa bagi girl grup yang baru debut dan mendapatkan viewers tinggi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru