Masa Lalu Terungkap, Han So Hee Kerja 12 Jam Sehari Demi Lunasi Utang Ibunya
Selebriti

Terungkap bahwa Han So Hee harus bekerja total 12 jam dari jam 6 sore sampai jam 6 pagi selama enam hari seminggu, demi melunasi utang ibunya yang tak terkendali.

WowKeren - Han So Hee tengah menjadi sorotan karena kontroversi utang sang ibu. Terungkap bahwa sang aktris sempat bekerja banting tulang demi melunasi utang ibunya.

Pada 7 Maret 2022, reporter yang beralih menjadi YouTuber Lee Jin Ho mengunggah video berjudul, "Dia tumbuh dengan perawatan neneknya? Penjelasan, kesalahpahaman, dan kebenaran tentang Han So Hee," diunggah di saluran YouTube-nya.

Lee Jin Ho berkata, "Selama dia menjadi aktris yang tidak dikenal, Han So Hee melunasi utang ibunya (Nyonya Shin) sebesar 20 juta won (sekitar Rp232,6 juta)."

Mengutip apa yang dikatakan oleh kenalan Han So Hee, Lee Jin Ho menjelaskan, "Orangtua Han So Hee bercerai ketika dia berusia 5 tahun sehingga dia tumbuh dengan cinta nenek dari pihak ibu."

"Kemudian ketika Han So Hee berusia 17 tahun, dia pindah ke Ulsan, tempat ibunya tinggal, bersama neneknya, tetapi tidak sering bertemu ibunya. Han So Hee dan ibunya masih hidup terpisah," lanjutnya.


Lee Jin Ho melanjutkan, "Ibunya tidak membesarkan dan merawat Han So Hee dengan benar. Pada saat ini, dia membuka rekening bank atas nama Han So Hee dan menyebabkan masalah. Han So Hee, yang memutuskan untuk pergi ke Ulsan hanya karena dia merindukan ibunya, terluka parah setelah mengetahui tindakan ibunya."

"Setelah menjadi dewasa, dia pergi ke Seoul tanpa melihat ke belakang. Sejak itu, mereka jarang menghubungi satu sama lain tetapi kemudian masalahnya adalah utang ibunya," imbuh Lee Jin Ho.

"Dikatakan bahwa Han So Hee menerima telepon dari ibunya yang mengatakan, 'Aku mengalami kesulitan karena masalah uang,' kemudian melunasi utang ibunya dengan bekerja paruh waktu sendirian. Kudengar jumlah uangnya mencapai 20 juta won," jelasnya.

Lee Jin Ho mengungkapkan bahwa Han So Hee harus bekerja total 12 jam dari jam 6 sore sampai jam 6 pagi selama enam hari seminggu di sebuah pub. "Ibunya menghabiskan semua uang Han So Hee. Dikatakan bahwa utangnya telah di luar kendali sejak setelah debutnya."

"Akhirnya, Han So Hee menarik garis yang jelas dengan ibunya karena dia tidak bisa menangani masalah ibunya lagi," tutup Lee Jin Ho.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait