IVE Cover 'Boombayah' BLACKPINK, Cuma Satu Member Ini yang Tuai Pujian
Musik

Penggemar mengatakan IVE mungkin tidak terdengar stabil karena mereka hanya membuat cover untuk bersenang-senang. Jadi, tidak perlu bagi netizen untuk bersikap terlalu keras pada mereka.

WowKeren - IVE saat ini adalah salah satu girl grup rookie generasi ke-4 yang paling menonjol di K-pop. IVE menunjukkan bahwa mereka adalah penggemar BLACKPINK (Black Pink) dengan menyanyikan "Boombayah" sambil menari dan melompat-lompat. Cover "Boombayah" IVE ini menerima banyak perhatian.

Dikenal dengan lineup cantik tanpa minus dalam segi visual, IVE sering mendapat kontroversi atas kemampuan panggung mereka, terutama vokal. Jadi, setiap kali member IVE mengcover lagu grup lain, reaksi netizen beragam.

Baru-baru ini di acara "IDOL VS IDOL", Ahn Yujin, Rei dan Leeseo memilih untuk menyanyikan debut hit BLACKPINK, "Boombayah". Member IVE menunjukkan bahwa mereka adalah BLINK total dengan bernyanyi "Boombayah" sambil menari dengan penuh semangat dan melompat-lompat.

Rei menerima banyak pujian karena melakukan pekerjaan yang baik dalam mengcover bait rap Jennie. Sementara itu, netizen tidak begitu terkesan dengan vokal Yujin dan Leeseo dan menyarankan agar mereka melakukan lebih banyak pelatihan vokal.


Namun, penggemar mengatakan IVE mungkin tidak terdengar stabil karena mereka hanya membuat cover untuk bersenang-senang. Jadi, tidak perlu bagi netizen untuk bersikap terlalu keras pada mereka.

"Rap Rei sangat bagus. Tapi mereka perlu meningkatkan vokal mereka," komentar netizen. "Hanya rap Rei yang terdengar bagus," kata netizen lainnya. "Berhenti membandingkan cover dengan aslinya. IVE hanya bersenang-senang. Ini tidak terlalu serius," ujar yang lain.

"Covernya menurutku bagus. Ini hanya cover dadakan di acara itu, jangan kasar pada mereka," kata netizen. "Menonton cover ini membuatku lebih menghargai vokal Rosé," komentar yang lain. Sementara itu, "Boombayah" adalah lagu debut yang memperkenalkan nama BLACKPINK ke dunia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait