Kembali Terseret Skandal Hutang Ibunya, Ini Alasan Netizen Justru Beri Dukungan ke Han So Hee
Instagram
Selebriti

Sebelumnya menanggapi masalah ini, agensi Han So Hee, 9ato Entertainment, merilis posisi resmi mereka, dengan mengatakan bahwa aktrisnya itu tidak akan bertanggung jawab dalam kasus yang dibuat ibunya.

WowKeren - Baru-baru ini nama aktris cantik Han So Hee kembali terseret dalam skandal penipuan yang dilakukan oleh ibuya. Namun netizen sepertinya sudah paham benar bahwa hubungan antara bintang serial "My Name" itu dengan sang ibu memang tidak baik karena sedari kecil dirinya diasuh dan dibesarkan oleh neneknya.

Hal tersebutlah yang kemudian membuat netizen memberikan rasa simpatinya pada Han So Hee. Apalagi aktris 27 tahun ini sering mengungkapkan kasih sayang khusus untuk neneknya. Oleh karena itu tak sedikit netizen yang malah mendukung Han So Hee meski dirinya ogak membantu ibunya melunasi hutangnya.


Sebelumnya menanggapi masalah ini, agensi Han So Hee, 9ato Entertainment, merilis posisi resmi mereka, dengan mengatakan, "Memang benar bahwa kami tidak dapat memutuskan hubungan antara ibu dan putrinya. Kami menanggapi dengan intens dan berharap kejadian ini tidak akan terulang lagi," dan menambahkan bahwa Han So Hee tidak akan bertanggung jawab atas hutang ibunya.

Ketika fakta ini diketahui, netizen mulai membela dan menunjukkan dukungan untuk Han So Hee dan karena bintang serial "The World of the Married" ini sering mengungkapkan kasih sayang yang besar untuk neneknya melalui banyak wawancara dan posting Instagram, bukan ibunya. Mengutip wawancara dan postingan Han So Hee yang berhubungan dengan neneknya di masa lalu, netizens bereaksi, "Kau tidak perlu membayar hutangnya hanya karena dialah yang melahirkanmu, aku harap Han So Hee akan erbuat lebih baik dan lebih bahagia dengan neneknya untuk waktu yang lama di masa depan," tulis netizen.

Sedangkan dalam postingan yang disebutkan oleh netizen, Han So Heemenunjukkan cintanya kepada neneknya dengan kata-kata, seperti, "Dia memberitahuku, 'Pastikan untuk makan dengan baik!', sebagai kebiasaan, dan membuatku merasa hidup kembali keesokan harinya setiap kali aku mengunci diri di kamar mandi sambil menangis dan berkata aku ingin mati," dan "Tato bunga yang aku dapatkan adalah bunga kelahiran nenekku. Nenek adalah segalanya bagiku. Aku melakukannya karena aku selalu ingin memiliki nenek di sisiku."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru