NMIXX Jalani Kegiatan Promosi Pertama di Radio, Beberkan Fakta Ini tentang Album 'AD MARE'
Twitter/NMIXX_official
Musik

Mengenai penampilan pertama mereka di program radio, NMIXX berkata mereka sangat senang dan gugup. Mereka takut akan membuat kesalahan karena itu pertama kalinya mereka tampil di radio.

WowKeren - Girl grup pendatang baru JYP NMIXX tampil di MBC FM4U "Kim Shin-young's Noon Song of Hope". Pada siaran 7 Maret ini, Lily, Haewon, Sullyoon, Jinni, BAE, Jiwoo, Kyujin memperkenalkan dan berbicara tentang album baru mereka.

Pada hari ini, DJ Kim Shin-young bertanya, "Ini adalah pertama kalinya kamu tampil di acara radio secara keseluruhan. 'Kim Shin-young's Noon Song of Hope' dianggap sebagai kamp Korps Marinir dari industri radio. Apakah para senior di agensi memberi kalian saran?" NMIXX membuat semua orang tertawa dengan menjawab, "Tidak ada hal seperti itu."

Mengenai penampilan pertama mereka di program radio, Jinni berkata, "Aku sangat senang dan gugup. Aku takut aku akan membuat kesalahan." Jiwoo berbagi, "Ini pertama kalinya kami bertujuh muncul di radio, jadi kami gugup dan bertekad untuk bersenang-senang. Rasanya jantungku akan meledak."

Bae mengungkapkan perasaannya, "Aku sangat gugup. Karena ini adalah siaran langsung, sungguh menakjubkan bahwa ada begitu banyak kamera. Aku pikir itu suatu kehormatan untuk bertemu Kim Shin-young." Sullyoon mengaku, "Aku gugup sekarang karena ini pertama kalinya aku berpartisipasi dalam acara radio."

Setelah leader Haewon memperkenalkan, "Nama grup NMIXX adalah kombinasi dari 'N' di sekarang, baru, selanjutnya, jumlah N yang tidak diketahui dan 'MIX' yang melambangkan keragaman. Artinya 'kombinasi terbaik yang akan bertanggung jawab untuk era baru.'"


Kim Shin-young kemudian menanyakan arti nama fandom "NSWER", "Sudah sekitar 2 sampai 3 minggu sejak debutmu, dan nama fandom telah diputuskan." Lily menjelaskan, "Ini mengandung arti Utara, Selatan, Barat, Timur, Rute, yang artinya fandom akan menjadi jalan dan jawaban kita."

Mengucapkan selamat atas perilisan album single debut NMIXX, Kim Shin-young berkata, "Benarkah album itu melampaui 220.000 copy segera setelah dirilis? Ini adalah rekor penjualan awal tertinggi dalam hal album debut girl grup. Kalian sudah mengetahuinya, kan?". NMIXX menjawab, "Kami membacanya di artikel beberapa hari yang lalu. Kami sebenarnya tidak tahu tentang itu dan tidak mengharapkannya melakukan ini dengan baik. Kami bersyukur menerima begitu banyak cinta."

Mengenai album "AD MARE", Bae memperkenalkan, "Nama single pertama kami 'AD MARE' berarti 'ke laut' dalam bahasa Latin. Album ini menandai awal pertama dari perjalanan kami ke dunia yang seperti lautan mimpi. Ini berisi ambisi berani NMIXX untuk mengatasi ketakutan batin kita dan bergerak maju melampaui lautan." Kyujin kemudian berbicara tentang judul lagu "O.O", "Ini menyerupai emoticon mata yang terbuka lebar dan berarti semua orang akan terkejut ketika mereka melihat kita. Lagu ini merupakan campuran dari genre Baile Funk dan Teenage Pop Rock".

Ketika Kim Shin-young bertanya, "NMIXX adalah grup pertama di JYP yang memiliki pandangan dunia kalian sendiri. Apa kalian mencoba mempelajari pandangan dunia itu?", NMIXX menjawab, "Kami mendengarkan penjelasannya dengan seksama dan kami masih berusaha mempelajarinya sebanyak mungkin. Kami belajar banyak tentang itu untuk berakting dan merekam video musik. Kalian akan menemukan detail yang lebih menarik ketika kalian menonton video musiknyaā€¯.

Kim Shin-young terus bertanya, "Apakah sulit untuk belajar tentang pandangan dunia?", Jinni berkata, "Aku tidak mengerti apa-apa saat pertama kali mendengarnya. Sebenarnya, aku masih belum bisa memahaminya dengan baik tapi aku mencoba untuk belajar lebih banyak". Setelah mendengar itu, Kim Shin-young berkata, "Akan sangat bagus jika kita bisa mengetahui tentang pandangan dunia bersama. Aku pikir NSWER dapat memberi tahu kalian jawabannya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait