Yoona SNSD Ikut 'Terseret' Pro Kontra Paris Fashion Week di Indonesia, Kok Bisa?
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Yoona sebenarnya memposting foto cantiknya promosi merek yang menjadikannya sebagai brand ambassador. Namun postingan itu banjir komentar netizen Indonesia soal Paris Fashion Week.

WowKeren - Dunia fashion kini masih tertuju pada gelaran Paris Fashion Week yang diadakan mulai 28 Februari hingga 8 Maret kemarin. Berbagai brand dunia silih berganti menggelar acara untuk memamerkan karya fashion terbaru mereka.

Beberapa brand Indonesia rupanya juga ikut menggelar acara di Paris untuk memperkenalkan produk dalam negeri. Namun hal ini menuai pro kontra publik karena brand-brand itu menyebutkan tampil di Paris Fashion Week padahal tidak terdaftar di akun resmi penyelenggara.

Pro kontra ini terus berlanjut dan hingga "menyeret" Yoona karena postingan Instagram terbarunya pada Selasa (8/3). Member SNSD (Girls' Generation) itu sebenarnya hanya memposting foto cantiknya mempromosikan merek yang menjadikannya sebagai brand ambassador.

Yoona menuliskan, "Miu Miu FW22 fashion show in Paris at 10pm March 8th(KST)." Penggunaan kalimat, "Fashion Show In Paris" rupanya mendapat apresiasi dari netizen Indonesia. Padahal di akun resmi Paris Fashion Week, merek Miu Miu sudah terjadwal menggelar acara pada Selasa (8/3).

Yoona SNSD Ikut \'Terseret\' Pro Kontra Paris Fashion Week di Indonesia, Kok Bisa?

Source: Instagram


"Skelas mba yoona aja nulisny fashion show in paris bkn paris fashion week," tulis seorang fans. "Karena hidupnya yoana tdk suka dgn halu," sambung yang lain. "Sekelas yoona nulisnya Fashion Show loh bukan fashion week, beda sekali dgn org sebelah ya," imbuh yang lain.

"Nah ini baru fashion show in paris bukan malah claim paris fahion week," sahut fans lain. "Mba nya kemarin diundang ama MS Glow ke 'fashion week' nya mereka gak?," tambah lainnya. "Beneran Paris Fashion Week kan?," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Yoona saat ini masih disibukkan dengan membintangi drama "Big Mouth". Drama noir itu menceritakan tentang seorang pengacara kelas tiga bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan.

Yoona berperan sebagai Go Mi Ho, perawat dan istri Park Chang Ho. Dia berusaha keras membantu membersihkan nama baik suaminya. Drama ini akan tayang di tvN kisaran tahun 2022 ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru