Terpilih Ayang Park Bo Young Paling Serasi di Drama, Seo In Guk dan Hyungsik Bikin Bimbang
TV

Lama tidak muncul di televisi, fans mendiskusikan siapa lawan main Park Bo Young yang paling serasi dalam dramanya. Berikut nama-nama yang sudah terpilih.

WowKeren - Sebagai aktris papan atas, Park Bo Young sudah sering kali membintangi drama romantis. Sehingga tidak mengherankan jika sederet nama besar sudah pernah menjadi pasangannya di layar kaca.

Baru-baru ini, publik mendiskusikan siapa ayang Park Bo Young yang paling serasi dengannya di forum online. Diskusi itu muncul lantaran sang aktris sudah lama tidak tampil di televisi dan belum ada proyek terbaru dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, sang aktris pernah tampil sebagai kekasih mulai dari Song Joong Ki di "Werewolf Boy" sampai dengan Seo In Guk di drama terbaru "Doom At Your Service". Sebelum proyek terbarunya, ia juga sempat beradu akting dengan Ahn Hyo Seop di drama "Abyss". Selain itu, Park Bo Young juga pernah mematahkan hati penonton "On Your Wedding Day" karena tidak berjodoh dengan Kim Young Kwang.

Dalam forum diskusi, sebagian besar penggemar memilih Jo Jung Suk di "Oh My Ghost", Hyungsik di "Strong Woman Do Bong-Soon", Seo In Guk dan Song Joong Ki. Chemistry Park Bo Young dengan aktor-aktor tersebut dinilai yang terbaik. Akan tetapi dengan jumlah suara seri, Seo In Guk dan Hyungsik bikin fans bimbang.


Terpilih Ayang Park Bo Young Paling Serasi di Drama, Seo In Guk dan Hyungsik Bikin Bimbang

Source: Various

"Jo Jung Suk.. melihat mereka bertengkar itu terlalu menyenangkan," kata salah satu fans. "Aku komentar di sini sambil memikirkan Park Hyungsik, tapi jujur aku bahkan belum pernah nonton dramanya, dari penampilan chemistry mereka bagus lol," ujar fans lain.

"Dramanya dengan Park Hyungsik favoritku," komentar seorang fans. "Seo In Guk untukku, aku tidak bisa melupakan kolaborasi Nick-Judy," sahut fans yang lain.

"Secara pribadi, dari segi akting, Jo Jung Suk. Song Joong Ki di film. Park Hyungsik dari adaptasi webtoon romantis," imbuh fans lainnya. "Aku tidak bisa melupakan 'Werewolf Boy'," sambung yang lain.

Sementara itu, Park Bo Young sudah hampir setahun tidak menyapa pemirsa sejak bermain di "Doom At Your Service" pada pertengahan 2021 lalu. Belum lama ini, ia diincar membintangi drama baru garapan sutradara "All of Us Are Dead" yakni "Morning Comes to Psychiatric Wards Too" (judul sementara) yang belum dikonfirmasi. 

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel