Raih Daesang dan Viral Banget, Fakta Lagu 'Next Level' aespa Ini Bikin Netizen Bingung
Instagram/aespa_official
Musik

'Next Level' menjadi salah satu lagu yang paling viral di tahun 2021. Lagu ini telah diputar di berbagai acara dan bahkan digunakan selama siaran hasil penghitungan suara pemilihan presiden.

WowKeren - Lagu "Next Level" aespa mungkin salah satu yang paling viral di tahun 2021. Lagu ini telah diputar di berbagai acara dan bahkan digunakan selama siaran hasil penghitungan suara pemilihan presiden.

Oleh karena itu, banyak orang mungkin secara alami berpikir bahwa aespa pasti telah memenangkan tempat pertama di banyak program acara musik dengan lagu tersebut. Namun faktanya ternyata berbeda.

Seorang netizen baru-baru ini mengungkapkan bahwa "Next Level" aespa tidak menang di program musik mana pun. Namun lagu remake ini memenangkan Daesang atau Hadiah Utama Song of The Year di Korean Music Awards ke-19 tahun 2022.


"Lagu hit terbaik dari tahun lalu yang tidak pernah memenangkan juara pertama di program musik mana pun, tetapi memenangkan Daesang dan memiliki parodi paling banyak," tulis netizen.

Postingan yang dibuat termasuk video musik untuk "Next Level" yang telah ditonton lebih dari 212 juta kali hingga berita ini dibuat. Netizen pun berbagi pemikiran mereka tentang fakta yang cukup mengejutkan ini.

"Oh, aku tidak pernah tahu lagu tersebut tidak pernah memenangkan nomor 1 di program musik," komentar netizen. "Yah, setidaknya lagu tersebut memenangkan penghargaan di acara akhir tahun," tambah netizen.

"Kupikir mereka tidak dapat memenangkan nomor 1 karena comeback mereka tumpang tindih dengan BTS," tulis netizen. "Apa? Padahal 'Next Level' benar-benar viral," ujar netizen.

"Semua orang menyanyikan 'I'm on the next level' tahun lalu, lol," sahut yang lain. "Wow aku terkejut. Kupikir lagu tersebut akan memenangkan tempat pertama di acara musik setidaknya sekali," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait