NMIXX Beri Ulasan Jujur Kesan Pertama Dengar Lagu Sendiri 'O.O'
Twitter/NMIXX_official
Musik

'O.O' yang dibawakan oleh NMIXX langsung meledak di pasaran. Meski begitu, single debut ini menuai banyak komentar beragam dari publik karena memiliki warna yang berbeda dari lagu debut lainnya.

WowKeren - Lagu "O.O" yang dibawakan oleh NMIXX tidak ada hentinya menjadi perbincangan publik. Tidak hanya dari sisi negatifnya, dari sisi positifnya pun juga terus muncul di permukaan publik.

Belum lama ini girl grup terbaru JYP Entertainment NMIXX melakukan debut dengan lagu tersebut. Lagu tersebut mendapat reaksi beragam dari publik dengan beberapa orang berpendapat bahwa perubahan irama yang tiba-tiba sangat berlebihan.

Tidak hanya publik yang merasa terkejut dengan lagu "O.O". Mereka mengungkapkan reaksi awal mereka pada "O.O" yang merupakan lagu debut mereka sendiri ketika menjadi penampilan tamu MBC Radio baru-baru ini. Saat mereka ditanya apakah para anggota yang berpikir ini luar biasa setelah mendengar versi demonya, mereka mengungkapkan bahwa memiliki reaksi yang sama.

Haewon sang leader berbicara atas nama anggotanya. Menurut Haewon, mereka pikir itu adalah lagu yang sangat keren. Namun, mereka terkejut ketika mendengar perubahan mendadak dalam genre setelah lirik "NMIXX" yang awalnya merupakan kata yang berbeda.


"Kami mendengarkan lagu utama dengan baik, dan ketika kami sampai di 'O.O' itu sangat keren. Kami pikir itu adalah lagu yang penuh dengan barang curian, tapi itu bukan 'NMIXX'. Itu adalah lirik yang berbeda. Dalam lagu tersebut, genre berubah setelah mendengar 'NMIXX', kami terkejut," ungkap Haewon.

Saat mereka mendengar irama baru, mereka berkata dengan bingung tentang lagu itu. DJ Radio MBC juga memperhatikan dan menyebutnya sebagai perubahan besar. "Ada twist besar dalam lagu itu saat kalian mendengarkannya sepanjang waktu, 'Oh, apa ini?'," tanya DJ Radio tersebut.

Mengacu pada judul lagu, Haewon bercanda bahwa mata mereka menjadi selebar mata "O". "Kami sedang mendengarkan lagu utama, dan mata kami tiba-tiba menjadi 'O.O'," kata Haewon.

Sementara itu, NMIXX mendapat pujian karena melakukannya dengan bagus membawakan lagu tersebut. Ini mungkin awalnya membingungkan, tetapi NMIXX masih bisa menunjukkan bakat yang tidak terbantahkan dengan itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait