'Arthdal Chronicles 2' Buka Audisi Pemain di Luar Negeri, Tertarik Daftar?
tvN
TV

'Arthdal Chronicles' adalah drama fantasi epik tentang pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di negeri mitos Arth. Song Joong Ki cs diharapkan kembali di season 2.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penonton setia "Arthdal Chronicles" yang sudah menantikan season baru. Pasalnya tim produksi belum lama ini mengumumkan akan menggelar audisi untuk mencari pemain membintangi season 2.

Lewat akun Instagram resminya, agensi BM Entertainment mengungkap akan mengadakan audisi online pada bulan Maret ini. Sayangnya persyaratan peserta terbatas untuk orang Korea yang tinggal di Amerika Serikat saja.

"Ini adalah proyek BM Entertainment dan Studio Dragon untuk memberikan peluang bagi pendatang baru yang lahir dari calon aktor Korea yang tinggal di Amerika Serikat," tulis agensi.

Audisi ini dibuka untuk aktor yang berusia sekitar 10-70 tahunan. Calon peserta diminta juga mengirimkan videp berdurasi 5 menit yang menunjukkan akting mereka. Audisi akan diselenggarakan pada 27 Maret mendatang.


BM Entertainment juga mengumumkan bahwa proses syuting "Arthdal Chronicles" season 2 akan memulai proses syuting pada Juni mendatang. Namun hingga kini, belum dikonfirmasi apakah pemain di season 1 akan kembali bergabung.

"Arthdal Chronicles" adalah drama fantasi epik tentang pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di negeri mitos Arth. Musim pertama ditayangkan dalam tiga bagian (enam episode per bagian) dengan total 18 episode dan menuai banyak reaksi positif.

Karena "Arthdal Chronicles" dimaksudkan untuk ditayangkan selama beberapa musim, maka season pertama ditutup dengan akhir yang ambigu. Dilaporkan biaya produksinya untuk season 1 mencapai lebih dari 50 miliar won.

Sementara itu, Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin, serta semua pemeran yang tidak terbunuh di musim pertama diharapkan bisa kembali bergabung. Staf produksi dilaporkan sedang mengerjakan jadwal yang akan mengakomodasi para aktor utama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait