Awkarin Kembali Galau Diduga Gagal Move On, Sabian Tama 'Sang Mantan' Muncul Tulis ini
Instagram/awkarin
Selebriti

Mantan Awkarin, Sabian Tama mendadak muncul dengan unggahan tak biasa. Seperti diketahui, Sabian sempat mengisi hati Awkarin sesudah putus dan sebelum balikan dengan Gangga Kusuma.

WowKeren - Awkarin belakangan kembali disorot usai curhatannya putus dari Gangga Kusuma. Karin juga menghilang dari media sosial yang membesarkan namanya.

Namun baru-baru ini, Karin membagikan lagu Frank Ocean yang berjudul "Godspeed". Lirik lagu "Godspeed" yang dibagikan Karin mengisyaratkan dirinya masih mencintai sang mantan.

"I will always love you (aku akan selalu mencintai kamu). How I do (bagaimana aku melakukannya). Let go of a prayer for you (Melepaskan doa untukmu). Just a sweet word (Hanya kata manis). The table is prepared for you (Meja sudah disiapkan untukmu)," merupakan lirik lagu yang dibagikan Karin melalui InstaStory pada Selasa (15/3).

Awkarin Kembali Galau Diduga Gagal Move On, Sabian Tama \'Sang Mantan\' Muncul Tulis ini

Instagram Story

Unggahan Sabian Tama yang sempat menjalin kasih dengan Awkarin pun ikut disorot. Dengan membagikan potret hitam, Sabian diduga mempersembahkan sebuah kutipan untuk sang mantan.


"Stay (Tinggal). I whispered (aku berbisik). As you (Seperti kamu). Shut the door behind you (Tutup pintu di belakangmu)," tulis Sabian Tama pada hari yang sama. Unggahan Sabian semakin mencurigakan karena menutup kolom komentarnya.

Awkarin Kembali Galau Diduga Gagal Move On, Sabian Tama \'Sang Mantan\' Muncul Tulis ini

Instagram

Seperti diketahui, Sabian Tama menjalin hubungan dengan Awkarin yang sepakat putus dari Gangga Kusuma pada 2019. Namun pada November 2020, Awkarin putus dari Sabian diduga karena diselingkuhi.

Setelah putus dari Sabian, Awkarin bikin kaget fans karena memutuskan balikan dengan Gangga. Sayangnya balikan dengan mantan menjadi penyesalan terbesar Awkarin. Oleh sebab itu, kemungkinan Karin dan Sabian akan balikan sepertinya sulit untuk terjadi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait