Jungkook BTS Ganti Nama Akun Instagram Gara-Gara 'Twenty-Five Twenty-One'?
Instagram/jungkook.97
Selebriti

Namun akun alfabet jenius Jungkook di Instagram kini tak bisa dijumpai lagi, dan tidak ada yang tahu apa alasan si 'golden maknae' menggantinya dengan yang lebih sederhana.

WowKeren - Keputusan Jungkook BTS (Bangtan Boys) mengganti nama akun Instagram pribadinya membuat ARMY kecewa. Penggemar pun bertanya-tanya alasan di baliknya.

Pada 16 Maret, Jungkook mengganti nama akun Instagram pribadinya menjadi @jungkook.97. Sangat sederhana karena hanya diambil dari nama dan tahun kelahirannya.

Sebelumnya nama akun Instagram Jungkook adalah @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz. Ini dianggap kreatif dan jenius karena dia memasukkan semua alfabet kecuali "jk" yang merujuk pada inisial namanya.

Namun akun alfabet jenius Jungkook kini tak bisa dijumpai lagi, dan tidak ada yang tahu apa alasan si "golden maknae" menggantinya lebih sederhana.

Seorang ARMY mencoba menebak-nebak alasan Jungkook mengganti nama akunnya menjadi @jungkook.97. Dia berasumsi mungkin Jungkook terinspirasi dari nama user Na Hee Doo di drama "Twenty-Five Twenty-One."


Jungkook BTS Ganti Nama Akun Instagram Gara-Gara \'Twenty-Five Twenty-One\'?

Source: Twitter

Sebelumnya, Jungkook membagikan momen dirinya menonton drama Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk tersebut melalui postingan Instagram Story. Penyanyi kelahiran 1997 tampak menikmati drama, sampai-sampai cekikikan menonton adegan tertentu.

Dalam drama tvN itu, Na Hee Do (Kim Tae Ri) menggunakan "Rider37" sebagai nama akunnya. Itu terlihat mirip dengan nama akun Instagram Jungkook sekarang.

"Jadi mereka mengira Jungkook terinspirasi oleh nama akun Kim Tae Ri, hahaha, bisa jadi, sih," komentar netizen. "Kalau begitu aku akan mengganti namaku jadi 'Injeolmi,'" tambah netizen lain.

"Ini adalah teori yang lucu karena kita juga biasanya mengubah nama akun kita berdasarkan BTS, fakta bahwa dia terinspirasi oleh drama yang dia nikmati sungguh menyenangkan," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait