Lee Min Ki Tampil Jadi Manajer Penjualan Supermarket di Still Cuts Drama 'My Liberation Diary'
JTBC
TV

Disutradarai oleh sutradara 'Law School' Kim Seok Yoon dan ditulis oleh penulis 'My Mister' dan 'Another Oh Hae Young' Park Hae Young, drama ini juga dibintangi oleh Kim Ji Won, Lee El dan Son Seok Gu.

WowKeren - Drama terbaru JTBC mendatang "My Liberation Diary" (terjemahan literal) baru saja membagikan potongan gambar terbaru dari karakter yang diperankan oleh Lee Min Ki. "My Liberation Diary" adalah drama baru tentang tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan dan peristiwa yang terungkap ketika orang luar misterius datang ke kota mereka.

Disutradarai oleh sutradara “Law School” Kim Seok Yoon dan ditulis oleh penulis “My Mister” dan “Another Oh Hae Young” Park Hae Young, drama ini juga dibintangi oleh Kim Ji Won, Lee El dan Son Seok Gu. Lee Min Ki akan memainkan peran Yeom Chang Hee, anak tengah yang realistis dan menyenangkan dari keluarga biasa. Meskipun awalnya dia berharap untuk pindah ke kota dan merasakan dunia yang lebih menarik, hidup tidak berjalan sesuai rencananya. Tanpa tujuan, tanpa mimpi, dan tidak memiliki ambisi tertentu, Yeom Chang Hee mungkin belum dewasa saat dia mengembara melalui hidup tanpa tujuan yang nyata, tapi semua yang dia katakan selalu sangat logis.

Pada hari kerja, Yeom Chang Hee bekerja sebagai manajer penjualan di kantor pusat jaringan toko serba ada, dan pada akhir pekan, dia bekerja keras di ladang sebagai petani untuk orang tuanya. Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama, senyum hangat dan kepribadiannya yang santai ditampilkan sepenuhnya saat dia menjalani kehidupan sehari-harinya tetapi semua itu menguap ketika mendapati dirinya dengan marah berjuang dengan kipas angin di malam musim panas yang terik.


Lee Min Ki berkomentar, "Aku sangat menyukai semua karakter dalam drama, bukan hanya karakterku sendiri. Aku suka kata-kata yang digunakan karakter untuk mengekspresikan emosi mereka saat mereka mengalami situasi yang berbeda dan kehangatan, rasa sakit, dan berbagai emosi lain yang ditangkap dalam dialog itu."

"Ketika aku berbicara dengan staf tentang karakter aku, aku sering mendengar mereka berkata, 'Chang Hee adalah pria biasa; dia adalah kita semua'," ujarnya. "Karakter Chang Hee sudah disempurnakan dengan baik dalam naskah sehingga saat aku memfilmkan drama, tujuan aku adalah melakukan pekerjaan dengan baik menangkap semua itu dan menyampaikannya dengan cara yang memuaskan, tanpa melewatkan satu tetes." Sedangkan "My Liberation Diary" akan tayang perdana pada 9 April pukul 10:30 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait