Baru Lahiran, Hwang Jung Eum Perdana Ungkap Wajah Anak Keduanya
Selebriti

Hwang Jung Eum melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 16 Maret 2022. Sang aktris mengungkapkan wajah bayi kecilnya ke dunia melalui postingan Instagram.

WowKeren - Hwang Jung Eum baru saja melahirkan anak keduanya. Sang aktris mengungkapkan wajah bayi kecilnya ke dunia melalui postingan Instagram.

Hwang Jung Eum melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 16 Maret 2022. Agensi mengumumkan bahwa kondisi ibu dan bayinya dalam keadaan sehat.

Pada 18 Maret, Hwang Jung Eum memposting foto dirinya via Instagram Story. Bintang drama "Kill Me Heal Me" itu tidak menutup wajah putranya sama sekali.

Hwang Jung Eum Perdana Ungkap Wajah Anak Keduanya

Source: Instagram

Dalam fotonya, tampak Hwang Jung Eum yang tersenyum bahagia dengan sang buah hati di sebelahnya. Netizen salah fokus pada wajah no makeup-nya yang luar biasa.


Putra kedua Hwang Jung Eun disebut-sebut menyerupai ayahnya. Hwang Jung Eum mengaku sangat bahagia lewat caption yang ditulisnya bersama foto.

Sangat jarang bagi artis Korea mengungkapkan wajah anak mereka. Biasanya itu dilakukan untuk akan melindungi privasi keluarga dari sorotan publik.

Hwang Jung Eum menikah dengan mantan pegolf profesional Lee Young Don pada 26 Februari 2016. Resepsi pernikahan digelar di Hotel Shilla, Seoul. Bintang drama "Men are Men" tersebut melahirkan anak pertama mereka pada 15 Agustus 2017.

Setelah empat tahun menikah, C-JeS Entertainment agensi Hwang Jung Eum mengumumkan bahwa sang aktris telah mengajukan permohonan cerai dan akan memulai proses mediasi perceraian.

Namun pada 9 Juli 2021, agensi mengumumkan bahwa Hwang Jung Eum dan suaminya telah menengahi perceraian mereka dan memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka. Keduanya memutuskan untuk hidup bersama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru