Cha Eun Woo ASTRO Positif Covid-19, Alami Gejala Berat?
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Fantagio Entertainment mengumumkan bahwa salah satu artis mereka yakni Cha Eun Woo ASTRO terjangkit virus corona usai menjalani tes, melaporkan mengalami gejala ini setelah positif.

WowKeren - Saat ini, pandemi virus corona memang masih tersebar di seluruh dunia. Meski vaksin telah ditemukan, Covid-19 masih membuat publik dunia tidak bisa menjalani kegiatan seperti sedia kala.

Hari ini, Jumat (18/3) para penggemar sontak dibuat khawatir usai pengumuman yang diungkapkan oleh Fantagio Entertainment. Agensi tersebut mengungkapkan bahwa salah satu artis di bawah naungan mereka, Cha Eunwoo ASTRO terinfeksi virus corona.

Cha Eun Woo diungkapkan mendapatkan hasil yang positif usai menjalani tes Covid-19 karena merasa tidak enak badan. Fantagio Entertainment mengungkapkan bahwa Cha Eun Woo hanya mengalami gejala pilek ringan.

Idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1997 itu diungkapkan telah menghentikan semua jadwalnya dan menjalani karantina mandiri di rumah. Cha Eun Woo dipastikan akan mengikuti pedoman pencegahan Covid-19 yang telah ditentukan pemerintah Korea Selatan.


"Ini Fantagio Entertainment. Hari ini, artis kami Cha Eun Woo ASTRO dikonfirmasi positif setelah melakukan tes antigen karena mengalami gejala," ungkap Fantagio Entertainment.

"Saat ini, Cha Eun Woo tidak memiliki gejala selain gejala pilek ringan, dan akan didedikasikan untuk pengobatan dan pemulihan sesuai dengan pedoman otoritas pencegahan Covid-19," kata Fantagio Entertainment.

"Akibatnya, Cha Eun Woo ASTRO akan mengalami kesulitan untuk berpartisipasi dalam jadwal yang akan datang, dan kami akan memberi tahu Anda lagi setelah mengonfirmasi kapan akan merilis aktivitas artis di masa mendatang," janji Fantagio Entertainment.

Fantagio Entertainment pun mengharapkan pengertian serta berterima kasih atas kekhawatiran penggemar. Agensi memastikan bahwa keselamatan artis dan staf adalah yang paling utama sehingga akan melakukan yang terbaik.

"Kami meminta pengertian Anda karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang. Di masa mendatang, kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan artis yang cepat dengan mempertimbangkan kesehatan artis dan staf sebagai prioritas utama kami dan mematuhi pedoman otoritas karantina. Terima kasih," tutup agensi ASTRO.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru