Han Ga In Bahas Penderitaan Jadi Anak Kedua yang Sering Dipukul Kakak
Selebriti

Han Ga In menarik perhatian dengan menceritakan pengalamannya di acara 'Circle House'. Aktris tersebut mengungkapkan kalau dulu kakak perempuannya sering memukulnya.

WowKeren - Dalam episode 17 Maret dari "Circle House" SBS, cast berbicara tentang "pengorbanan anak pertama dan kesedihan anak kedua" dalam kehidupan sehari-hari. Lee Seung Gi sang anak sulung serta para anak kedua Noh Hong Chul, Han Ga In, Lee Jung, dan Oh Eun Young berdiskusi panas tentang siapa yang hidupnya lebih sulit.

Han Ga In menarik perhatian dengan menceritakan pengalamannya, "Aku benar-benar memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang kakak perempuanku. Ketika aku masih di SMA, kakak perempuanku sering memukulku."

Aktris itu mengejutkan semua orang saat dia menambahkan, "Dia meraih kepalaku, memukul perutku, menggigit jari kakiku, dan kakiku berdarah. Dia juga meninju gigiku, jadi aku memberi tahu ibuku, 'Bu, aku pikir dia mematahkan gigiku.' Kemudian ibuku sering memukul kakak perempuanku."

Han Ga In melanjutkan, "Aku bahkan tidak memiliki foto ulang tahun pertama karena aku anak kedua. Kakakku melakukan segalanya untukku, tetapi karena aku yang kedua, aku tumbuh dengan kasar. Kakak perempuanku pergi ke taman kanak-kanak selama beberapa tahun, tapi aku bahkan tidak menghadirinya. Kakakku mengajariku Hangul, dan aku mempelajarinya dengan telinga."


Dia kemudian mengungkapkan sebuah anekdot, "Kakakku pernah berkata bahwa dia akan menikah duluan. Bahkan jika dia menyerahkan segalanya, dia tidak akan pernah bisa membiarkanku menikah sebelum dia. Pada akhirnya, kakak perempuanku menikah 4 bulan lebih awal dariku dan melahirkan seorang anak terlebih dahulu."

Pada saat yang sama, Han Ga In mengaku, "Pada titik tertentu, kami menerima segalanya dan memahami perbedaan satu sama lain. Sekarang dia hampir menjadi sahabatku dan yang sering aku ajak bicara. Dia benar-benar teman yang bisa aku ajak bicara tentang segala hal."

Han Ga In menikah dengan aktor Yeon Jung Hoon pada 2005. Dia memiliki satu putra dan satu putri, termasuk putri pertamanya yang lahir pada tahun 2016 dan putra keduanya yang lahir pada tahun 2019. Mungkin itu sebabnya dia mengatakan bahwa dia memahami perasaan orang tuanya. Dia juga bersimpati dengan mengatakan, "Aku harus melepaskan yang kedua."

Mengenai hal ini, Dr. Oh Eun-young berbagi, "Ini dapat dilihat sebagai favoritisme, tapi ketika memiliki anak pertama, kita tidak memiliki pengalaman dalam mengasuh anak, jadi kita tidak punya pilihan selain lebih memperhatikan. Dalam kasus kedua, ibu dan ayah telah mengumpulkan pengalaman. Faktanya, anak-anak yang dibesarkan dengan nyaman seringkali tumbuh jauh lebih baik. Itu sebabnya anak kedua mudah bergaul."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru