Caesar Hito dan Felicya Angelista Pamer Foto Ciuman Mesra, Sosok Bible Malah Bikin Salfok
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Caesar Hito belum lama ini membagikan foto mesra bersama sang istri, Felicya Angelista. Namun keberadaan anak mereka, Bible justru bikin salah fokus atau salfok.

WowKeren - Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista belum lama ini merayakan kebersamaan mereka yang ke-9. Hito dan Feli telah bersama-sama sejak tahun 2013. Sehingga, berbagai momen suka dan duka telah dilalui sampai di tahap ini.

"Felito. Bersama sedjak 2013. 9 tahun rasa 9 minggu ya sis @felicyangelista_," tulis Caesar Hito pada hari ini, Jumat (18/3).

Di momen bahagia itu, Feli sempat menghadirkan kejutan untuk sang suami tercinta. Ia mendatangkan mantan pesepakbola Alessandro Del Piero di hadapan Caesar Hito.

Selama ini, Hito memang diketahui penggemar berat dari mantan Juventus tersebut. Hito pun begitu bahagia saat bisa makan malam bersama sang idola tercinta.

""Hmm tadinya caption nya mau segitu aja tapi tahun ini annive nya bener-bener superrr karena istri saya kasih supres yang ga akan pernah bisa dilupain seumur hidup yaitu ketemuin aku sama idola ku @alessandrodelpiero makasih yaa sayangkuu i love you forever," pungkas Caesar Hito.


Dalam unggahan itu, Hito juga tampak membagikan momen mesra bersama sang istri. Hito memamerkan momen mesra saat dirinya berciuman dengan Felicya Angelista.

Postingan itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Namun, tidak sedikit netizen yang justru menyoroti sosok Bible yang berada di foto tersebut.

"Bible lagi ngeliat dari kaca spion ajaib itu, tuu liat aja ekspresinya gemoy banget," komentar salah satu netter. "Si Bible psti nge dumel wkwk jomblo tetep sabar ya Bible. Kelakuan bapak mamak kamu tuh," kata netter lain. "Bible ngerasa ngontrak di bumi ygy," tambah netter lain.

"Aaa too sweet. Bible gemes bgt," ucap netter lain. "Keluarga bahagia banget dah Bible be like," timpal netter lain. "Itu Bible ngintip weehhhh," sahut netter lain. "OMG. Happy anniversary felito, Gbu!! Bibleee aa terlalu gemes!!" tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru