Lee Si Eon Ngaku Kecewa Rain Tak Datang ke Pernikahannya, Begini Pembelaan Suami Kim Tae Hee
Instagram
Selebriti

Sebelumnya aktor Lee Si Eon resmi menikah pada 25 Desember 2021, yang diadakan di Pulau Jeju dengan aktris Seo Ji Seung dalam upacara pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat saja.

WowKeren - Lee Si Eon baru-baru ini mengungkapkan kekecewaan terhadap sahabatnya Rain karena tidak datang ke pernikahannya setelah berjanji untuk menjadi ketua acara tersebut. Hal ini disampaikan oelh Lee Si Eon dalam video terbaru yang diunggah oleh Rain di saluran YouTube-nya Season B Season.

Dalam video tersebut, Lee Si Eon dan Kim Jae Wook datang menemui Rain sebagai tamu istimewa di acara saluran YouTube ini. Kedua aktor tersebut muncul di segmen YouTube "Rain's Kitchen", di mana Rain memasak makanan khusus untuk dua sahabatnya. Sambil duduk dan berbagi makanan, Rain mulai mengatakan ada sesuatu yang ingin dia minta maaf kepada Lee Si Eon "Dia baru saja menikah, tapi..." Lee Si Eon kemudian menyelesaikan kalimat Rain dan berkata, "Dia tidak datang, dia tidak datang."


Rain tampak bingung karena Lee Si Eon dengan blak-blakan mengatakan bahwa Rain tidak datang ke pernikahannya dan memprotes, "Dia juga tidak punya sopan santun karena apa yang harus aku lakukan ketika dia akan menikah pada tanggal 25 Desember?" Pembawa acara TV RalRal, yang bersama mereka, memandang ke arah Lee Si Eon dan berkata, "Pada tanggal 25 Desember, Natal? di Pulau Jeju?" dalam ketidakpercayaan.

Rain berseru, "Tepat sekali!" Lee Si Eon akhirnya bisa membela diri dan mulai menjelaskan, "Musim panas lalu, dia bilang dia akan menjadi ketua pernikahanku. Tapi aku pikir itu akan sulit karena kau tahu, dia punya anak dan tanggalnya 25 Desember. Tapi dia berkata, 'Hei, aku akan ke sana'." Rain lalu membela diri dan mulai berkata, "Pertama-tama, perjalanan sehari ke Pulau Jeju sangat sulit. Kedua, karena keluargaku. Ketiga, aku sedang syuting drama." dan Lee Si Eon masih mengungkapkan kekecewaannya dan berkata, "Jadi pada akhirnya, dia tidak datang." <'p>

Sementara itu kedua selebriti itu bertengkar sebagai teman sejati dan mengungkapkan bahwa mereka telah berteman dekat untuk waktu yang lama. Juga, dalam episode ini, aktor Kim Jae Wook berbagi saat pertama kali bertemu Rain dan menjelaskan bagaimana dia menjadi dekat dengannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel