Taecyeon 2PM Akui Masih Minta Uang Saku ke Orangtua dan Jelaskan Soal Rumor Doyan Minum
Selebriti

Dalam pemotretan terbaru dengan majalah @star1 ini, Taecyeon mendapat pujian dari staf dengan memancarkan berbagai pesona yang bolak-balik antara chic dan manis.

WowKeren - Pada 19 Maret, @star1 merilis foto-foto pemotretan dan wawancara dengan Taecyeon 2PM, yang menghiasi sampul edisi April. Di sini, penyanyi sekaligus aktor tersebut mengungkapkan bahwa dia belum mandiri secara finansial.

Dalam pemotretan ini, Taecyeon mendapat pujian dari staf dengan memancarkan berbagai pesona yang bolak-balik antara chic dan manis. Di masa lalu, Taecyeon mengatakan dalam banyak wawancara bahwa dia menerima uang saku dari orang tuanya hingga usia awal 30-an.

Pada saat itu, ia berbagi, "Aku bukan tipe orang yang menghabiskan banyak uang. Aku kebanyakan menggunakannya untuk makanan. Aku punya banyak uang saku, jadi aku menjalani kehidupan yang sejahtera."

Pemilik nama lengkap Ok Taecyeon itu sambil tertawa berkata, "(Bahkan sekarang) orang tuaku memiliki kekuatan ekonomi, jadi mereka mengatur uangku. Aku berusia 35 tahun, tetapi mereka masih memberiku uang saku."


Taecyeon 2PM Akui Masih Minta Uang Saku ke Orangtua dan Jelaskan Soal Rumor Doyan Minum

Foto: @star1

Taecyeon, yang dikenal sebagai "peminum berat perwakilan di industri hiburan", juga mengungkapkan konsumsi alkoholnya. Dia mengaku, "Rumor itu sepertinya salah menyebar. Aku tidak minum sebanyak itu. Satu setengah hingga dua botol soju. Di masa lalu, kuantitas itu penting, tetapi hari ini, aku serius tentang rasa alkohol."

Sementara itu, Ok Taecyeon berada di tengah-tengah syuting drama OCN "Blind", yang dijadwalkan tayang pada bulan Juni tahun ini. "Blind" adalah drama thriller misteri dan tuduhan sosial tentang menemukan penjahat. Taecyeon memerankan Ryu Sung-joon, seorang detektif di bagian kejahatan kekerasan.

Taecyeon berkata, "Dia adalah karakter yang tindakannya berbicara lebih keras daripada kata-kata. Aku berencana untuk kembali dengan pekerjaan yang serius dan berat, jadi tolong nantikan itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru