Taecyeon Bicara Projek Drama Bareng Eun Ji Hingga Beber Urusan Finansial yang Masih Dipegang Ortunya
@Star1
Selebriti

Taecyeon akan membintangi drama 'Blind', sebuah serial thriller misteri yang juga dibintangi oleh Eun Ji A Pink dan Ha Seok Jin dan dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni mendatang.

WowKeren - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah @star1, Taecyeon membahas drama mendatangnya dan banyak lagi. Member 2PM ini sedang sibuk syuting drama baru OCN “Blind”, sebuah serial thriller misteri tentang orang-orang biasa yang secara tidak adil menjadi korban kejahatan dan orang-orang biasa yang secara tidak sengaja menjadi pelaku dengan menutup mata terhadap ketidakadilan. Drama ini juga akan dibintangi oleh Eun Ji dan Ha Seok Jin serta dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni mendatang.

Taecyeon akan membintangi drama sebagai Ryu Sung Joon, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat dengan pekerjaannya. Menggambarkan perannya, idola yang berubah menjadi aktor berkomentar, “(Ryu Sung Joon) adalah karakter yang lebih cepat dengan tindakannya daripada kata-katanya. Aku akan kembali dengan proyek yang memiliki suasana serius dan berat, jadi tolong nantikan itu," katanya.


Ketika ditanya tentang reputasinya sebagai salah satu selebriti top dalam hal toleransi alkohol, Taecyeon dengan cepat menutup rumor tersebut. "Aku pikir beberapa rumor palsu telah menyebar. Toleransi alkohol saya tidak terlalu tinggi. Aku bisa minum sekitar satu setengah hingga dua botol soju. Di masa lalu, jumlahnya penting bagiku, tetapi sekarang aku lebih tertarik pada rasa alkoholnya," tambahnya.

Taecyeon pernah mengungkapkan dalam wawancara sebelumnya bahwa dia telah menempatkan orang tuanya yang bertanggung jawab atas semua keuangannya, dan dia menegaskan bahwa bahkan sekarang, masih menerima tunjangan dari mereka daripada mengelola pendapatannya sendiri. "Orang tuaku mengontrol dan menangani semua keuanganku ketika aku berusia 35 tahun (menurut perhitungan Korea), tetapi aku masih menerima uang saku," serunya.

Terakhir, ketika ditanya tentang julukannya sebagai “teroris mode”, Taecyeon dengan percaya diri bersikeras bahwa selera modenya baru-baru ini meningkat. "Aku sudah berubah: aku bukan Taecyeon yang dulu. Saat ini, saya sangat mementingkan 'TPO' (Waktu, Tempat, dan Acara). Aku merasa dibandingkan dengan masa lalu, selera modeku telah meningkat," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru