'Bosan' Jadi Protagonis, Jang Dong Yoon Jadi Pembunuh Berantai di Film 'After'
Dongyi Company
Film

Jang Dong Yoon dan 2 aktor populer telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam film layar lebar baru 'After' yang siap memulai syuting perdana pada akhir Maret ini.

WowKeren - Aktor tampan Jang Dong Yoon siap kembali ke layar lebar usai 4 tahun lamanya. Jang Dong Yoon dikonfirmasi menjadi salah satu pemeran dalam film thriller bertajuk "After" (judul terjemahan) hari ini, Selasa (22/3).

Tak hanya Jang Dong Yoon, 2 aktor populer lainnya yakni Oh Dae Hwan dan Jang Jae Ho juga dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama. Selain itu, mereka juga akan bekerja sama dengan Choi Gwi Hwa, Son Jong Hak, dan Shin Seung Hwan.

Oh Dae Hwan akan berperan sebagai Jae Hwan, seorang detektif pembunuhan yang telah mengejar pembunuh berantai selama bertahun-tahun, tetapi kasusnya tetap menjadi misteri. Jae Hwan, yang dikirim ke tempat kejadian, berkelahi dengan Jin Hyuk (Jang Dong Yoon) dari pembunuh berantai, dan jatuh ke sungai yang meluap di dasar tebing, dan keduanya menghilang. Sebulan kemudian, Jae Hwan, yang dia pikir sudah mati, kembali ke kantor polisi dengan Jin Hyuk, dan misteri dimulai.

Selanjutnya, pendatang baru populer Jang Jae Ho berhasil masuk melalui audisi yang sangat kompetitif. Ia akan memerankan sebagai detektif di tim yang kuat yang mengikuti Oh Dae Hwan dan memecahkan kasus secara langsung dengan ambisi muda.


Film "After" sendiri akan disutradarai oleh sutradara Kim Jae Hoon, yang telah menarik perhatian karena kemampuannya yang cerdas di seluruh Chungmuro (film kelas A). Sutradara Kim Jae Hoon pernah bekerja sebagai asisten sutradara dalam karya-karya ternama "Pirates: The Bandit Who Went to the Sea" dan "Don't Cry Mommy".

Sutradara Kim Jae Hoon mengungkapkan bahwa akan memberikan sentuhan yang lebih menarik untuk film thriller Korea Selatan. Sutradara Kim Jae Hoon menjanjikan akting memukau dari para aktor dengan karakter menarik.

"Kita akan melangkah lebih jauh dalam film thriller Korea yang ada dan menunjukkan visual dan cerita yang trendi dan memukau, dan akan ada pertarungan kinerja yang sengit antara aktor yang berani," jelas Sutradara Kim Jae Hoon.

"After" sendiri akan memulai syuting perdananya pada 28 Maret mendatang. Detail perilisan film baru Jang Dong Yoon cs ini masih belum dikonfirmasi. Siapa tak sabar lihat Jang Dong Yoon versi villain?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru