Kim Sejeong Dinyatakan Positif COVID-19, Jadwal Fanmeet Terpaksa Ditunda
Selebriti

Kim Sejeong telah didiagnosis terinfeksi COVID-19. Pemeran utama wanita 'Business Proposal' itu terpaksa harus membatalkan semua jadwal termasuk fanmeet yang akan segera digelar.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Kim Sejeong yang kini tengah naik daun. Bintang "Business Proposal" itu telah didiagnosis terinfeksi COVID-19.

Pada Selasa (22/3), Jellyfish Entertainment selaku agensi mengumumkan Kim Sejeong telah dinyatakan positif COVID-19. Baru-baru ini, sang aktris melakukan rapid tes dan PCR lalu menunjukkan hasil positifi.

"Hari ini, 22 Maret, artis Kim Sejeong dinyatakan positif COVID-19 melalui tes PCR. Kim Sejeong telah dinyatakan positif COVID-19 melalui rapid tes antigen sebagai pendahuluan dan akhirnya setelah tes PCR menerima hasil positif," terang agensi.

Kim Sejeong sendiri sudah menerima dua dosis vaksin COVID-19 lengkap. Saat ini, ia sedang melakukan isolasi mandiri untuk fokus memulihkan kondisi kesehatannya. Untuk itu, semua jadwalnya harus dibatalkan.


"Kim Sejeong telah divaksinasi penuh dan telah menerima suntikan vaksin COVID-19 yang kedua, dan saat ini dalam karantina mandiri untuk fokus pada pemulihannya," lanjut Jellyfish Entertainment.

Untuk itu, Kim Sejeong terpaksa harus menunda fanmeeting yang bertajuk "SESANG Diary SEJEONG". Acara jumpa penggemar itu rencananya dijadwalkan pada 26 Maret mendatang namun harus dibatalkan demi kebaikan bersama.

Meski Kim Sejeong sebagai bintang utama dinyatakan positif, "Business Proposal" tidak akan mengalami banyak perubahan jam tayang. Proses syuting drama yang sedang digandrungi pecinta drakor itu telah selesai.

Dalam "Business Proposal", Kim Sejeong memerankan Shin Ha Ri di mana ia tidak sengaja melakukan kencan buta dengan CEO di perusahannya Kang Tae Mu yang diperankan Ahn Hyo Seop. Bercerita tentang romansa mendebarkan sekaligus penuh komedi, drama ini menempati posisi 1 di Netflix Indonesia per Selasa (22/3).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru