Bikin Melongo, Han So Hee Tampil Berani Pakai Deretan Outfit Aneh dan Makeup Bold
Selebriti

Han So Hee menegaskan statusnya sebagai global ambassador Balenciaga. Selain busana dan aksesoris yang nyentrik, sang aktris juga mengusung riasan bold serta misterius.

WowKeren - Han So Hee tampil berani dalam pemotretan terbarunya dengan majalah W Korea. Sang aktris menampilkan pesona yang berbeda dengan deretan busana eksentrik dari brand ternama Balenciaga.

Untuk pemotretan kali ini, Han So Hee menegaskan statusnya sebagai global ambassador Balenciaga. Selain busana dan aksesoris yang nyentrik, sang aktris juga mengusung riasan bold serta misterius.

Deretan outfit yang dikenakan Han So Hee untuk pemotretan dijamin membuat kalian semua gagal paham. Menariknya, bintang drama "Nevertheless" itu mengenakannya dengan sempurna.

Mulai dari jaket dan celana olahraga hitam beritsleting yang dipadu dengan sepatu kets Paris abad pertengahan yang tak lekang oleh waktu. Semuanya adalah koleksi Balenciaga.

Han So Hee 1

Source: W Korea

Han So Hee juga tetap memukau dengan gaun polka dot yang mewah, syal bulu imitasi sosis, sepatu kets Paris, serta tas neo-kargol. Ada juga ansambel mantel DIY hitam dan atasan turtleneck, dengan cincin melingkar di tangan kanan dan cincin hati di tangan kiri.


Atasan rajut turtleneck rusak dan jeans lebar selangkangan rendah tak mengurangi kecantikan Han So Hee yang luar biasa. Tampilan ini dilengkapi dengan gelang klip dan tas neo-cargol merah muda.

Tak sampai di situ, Han So Hee begitu menawan dalam balutan faun asimetris dengan jacquard bunga dan hiasan logo, sepatu bot panjang dan tas Le Cargol dengan kancing strass perak.

Han So Hee 2

Source: W Korea

Untuk foto lain, aktris kelahiran 1994 itu memamerkan pesonanya yang tak tertandingi dengan atasan rajutan V-neck oversized, rok silver, dan sepatu bot cargol dengan hiasan tas cargol.

Gaun turtleneck ketat dan syal bulu palsu sosis tak sebanding dengan dan anting-anting BB XL yang dikenakan Han So Hee dalam salah satu foto. Satu lagi ansambel yang bikin gagal paham, memasangkan mini dress motif dengan sepatu bot tinggi.

Terlihat paling lumayan dari yang lain, Han So Hee terlihat chic dan modis dengan mantel DIY dengan dekorasi kancing unik, sepatu bot kagol, tas rantai mini le cagol, dan cincin hati.

Dari semua penampilan Han So Hee di foto-foto pemotretan W Korea, mana favoritmu?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru