Jared Leto Beri Reaksi Tak Terduga Tanggapi Pujian Awet Muda Meski Usia Sudah 50 Tahun
Instagram/jaredleto
Selebriti

Leto melanjutkan bahwa minat orang-orang pada penampilannya bukanlah fenomena baru. Ia pada dasarnya sadar jika banyak orang membicarakan penampilannya yang awet muda.

WowKeren - Meski usia terus bertambah, namun pesona aktor "Morbius" Jared Leto tampaknya tak pernah memudar. Meski usianya sudah menginjak kepala lima namun Leto masih menawan dengan wajahnya yang awet muda.

Namun sayangnya, bagi fans yang penasaran dengan rahasia awet mudanya itu, harus bersiap kecewa. Pasalnya, bintang "House of Gucci" itu mengatakan tak akan membagikan rahasia itu kepada orang lain. Hal itu disampaikan olehnya saat wawancara baru dengan Men's Health, mengatakan bahwa sejujurnya itu bukan hal yang penting.

"Hanya untuk membuat semua orang menebak-nebak," ujar Leto. "Sungguh, sejujurnya, pada akhirnya, itu tidak terlalu penting."

Leto melanjutkan bahwa minat orang-orang pada penampilannya bukanlah fenomena baru. Ia pada dasarnya sadar jika banyak orang membicarakan penampilannya yang awet muda, dan ketika mereka tahu usianya yang sebenarnya mereka sering kali terperanjat.


"Orang-orang mulai membicarakan usia saya dan hal semacam itu sepuluh tahun lalu," katanya. "Seiring bertambahnya usia, orang-orang mulai berkata, 'Ah, kamu masih muda' dan akan tiba saatnya mereka akan bereaksi seperti, 'Benarkah?'"

Leto juga bercanda bahwa walau bagaimanapun juga ia tak mengambil keuntungan dari penampilan awet mudanya untuk membangun karier film di industri Hollywood. "Sayangnya, saya tidak mendapatkan peran film di mana saya bermain, seperti, 'seorang pria tua yang tampak muda.' Mungkin saya melakukan sesuatu yang salah seperti tidak cukup memanfaatkannya," candanya.

Namun baginya, itu semua tidak masalah. Kehidupan berjalan seperti roda. "Itu tidak masalah. Anda bisa berusia 30 tahun dan menjalani kehidupan yang luar biasa mengasyikkan, menarik, memuaskan atau Anda bisa berusia 60 tahun dan mengalami krisis," lanjutnya.

Tak hanya masalah wajah, Leto juga dikenal luas karena selera modenya yang sempurna. Aktor tersebut telah lama membintangi iklan untuk parfum rumah mode, Gucci Guilty. Leto juga tetap setia pada label tersebut, mengenakan desain merek tersebut di banyak acara karpet merah dan di Met Gala.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait