Han Ye Ri Akui Fanatik Roti Rela Habiskan Budget Fantastis Demi Kudapan Favorit
Instagram/hanyeri_official
Selebriti

Secara terbuka Han Ye Ri memberikan gambaran tentang sisi lain dirinya yang menghemat mengenai perekonomian. Termasuk dengan keputusannya tidak mengganti ponsel selama 6 tahun dan hal mengejutkan lainnya,

WowKeren - Meski dikenal sebagai aktris yang populer di ranah internasional, tidak membuat Han Ye Ri melupakan momen pahit di sepanjang hidupnya. Aktris yang kini memiliki karier berakting ini mengungkapkan bagaimana ia dulunya pernah mengalami kesulitan ekonomi.

Dalam episode ke-28 dari program hiburan KBS Joy "National Receipt" yang disiarkan pada Rabu (23/3), Han Ye Ri muncul sebagai bintang tamu. Han Ye Ri diperkenalkan sebagai "ikon yang tidak memiliki apa-apa" atau sosok yang sangat pintar menghemat uang. Setelah mendapatkan sebutan itu, Han Ye Ri memiliki pandangan lain mengenai sebutan tersebut.

"Daripada mengatakan aku tidak memilikinya, sepertinya itu terdengar aku tidak mandi. Aku meminjam semua aksesori yang kukenakan. Aku juga pernah membeli jam tangan karena orang-orang di sekitarku mendorongku untuk melihatnya. Aku tidak membelinya," aku Han Ye Ri mengejutkan semua orang.

Secara khusus, Han Ye Ri mengungkapkan bahwa dia adalah fanatik roti. Han Ye Ri membuat tercengang karena menetapkan tujuan untuk membeli lebih dari 1 juta won hanya untuk roti selama enam bulan. "Aku tidak sering makan nasi. Aku mengisinya dengan roti atau mochi," jelasnya.

"Aku bahkan telah menggunakan ponselku selama 6 tahun dan aku melewatkannya kali ini," katanya. Sebagai seorang aktris yang memiliki sorotan besar, Han Ye Ri lantas tak malu mengakui hal tersebut.


Ketika ditanya mengenai masalah ekonomi keuangan, Han Ye Ri berkata bahwa dirinya kini sedang giat menabung dengan tujuan tertentu. "Awalnya, aku ingin merasakan kesenangan mengumpulkan uang, jadi aku mulai menabung setiap bulan. Aku ingin pergi ke festival film luar negeri dua kali setahun tanpa khawatir tentang uang sampai aku berusia 60 tahun," katanya.

Han Ye Ri Akui Fanatik Roti Rela Habiskan Budget Fantastis Demi Kudapan Favorit

Sumber: Joynews

"Pada saat itu, aku tidak akan dapat bekerja lebih sedikit daripada yang kulakukan sekarang. Aku berharap bisa memiliki hobi lain, tetapi aku pikir harus mendapatkan uang sampai aku berusia 60 tahun untuk pergi ke festival film mewah," katanya.

Han Ye Ri kemudian berbagi perasaannya tentang pergi ke acara penghargaan Oscar. Ia menyebut bahwa Brad Pitt menarik perhatiannya kala itu. "Brad Pitt menarik perhatianku. Dia benar-benar tampan, tetapi dia masih memiliki ketampanan yang awet muda," ungkap Han Ye Ri mengagumi sosok Brad Pitt.

Di akhir siaran, Han Ye Ri juga menyebutkan bahwa dirinya kini sedang mempersiapkan rumah untuk orangtuanya. "Aku telah menyiapkan rumah orangtuaku dengan uang yang kukumpulkan, jadi aku tidak punya uang tunai. Aku takut utang, apa yang harus kulakukan?" Han Ye Ri pun diberi solusi bahwa ia dapat membeli rumah secara hipotek karena mendapatkannya dari pinjaman bukanlah hal yang bisa dibanggakan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait