Agensi Baru Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon Rilis Hitungan Mundur Misterius
Instagram/39saku_chan
Musik

Baru-baru ini, Source Music selaku agensi baru Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon membuat penggemar penasaran dengan proyek barunya yang mengunggah tentang teaser baru.

WowKeren - Setelah menghebohkan publik atas keputusan Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon yang menandatangi kontrak eksklusif bersama agensi Source Music dan bekerja sama dengan HYBE kini tengah membawa kabar berikutnya. Lewat halaman resmi Source Music, agensi satu ini segera mulai menghitung mundur proyek barunya yang berkaitan dengan bersama Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon.

Source Music, sebuah label yang juga berada di bawah kerja sama HYBE membuka halaman hitung mundur pada Jumat (25/3). Hitungan mundur tersebut juga menyematkan kalimat "I'm Fearless" sebagai tulisan latar belakang hitam di situs resminya tepat pada pukul 00:00 dan waktunya terus bergerak.

Diketahui bahwa hitungan mundur berakhir pada pukul 00:00 pada tanggal 28 Maret yang mana masih memiliki waktu sekitar 3 hari kemudian. Dengan hanya sedikit informasi yang diberikan, berbagai interpretasi dan spekulasi pun bermunculan tentang arti dari kalimat "I'm Feerless" diikuti bersama hitungan mundur.

Bahkan belum diketahui secara pasti konten apa yang akan terungkap setelah hitungan mundur usai. Tentunya ini mengundang rasa penasaran dari penggemar mengingat hal ini menyangkut pada Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon yang dilaporkan akan masuk ke dalam line up girl grup baru bentukan Source Music. Banyak yang berspekulasi jika itu merupakan kebalikan dari kalimat "Lesserafim".


Agensi Baru Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon Rilis Hitungan Mundur Misterius

Sumber: Source Music

Seperti diketahui sebelumnya Source Music mengumumkan penandatanganan kontrak eksklusif dengan Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon pada awal 14 Maret. Seiring dengan bergabungnya dua mantan member IZ*ONE ini ke dalam agensi mereka, pihak agensi juga mengumumkan bahwa mereka akan debut sebagai girl grup pertama yang diluncurkan HYBE.

Berita ini dilaporkan satu demi satu tidak hanya di media domestik tetapi juga di media besar Jepang, termasuk Oricon dan menarik banyak perhatian. Ditambah dengan CEO HYBE, Bang Si Hyuk juga turut menyambut dua idola satu ini dengan berfoto bersama setelah diumumkannya Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon bergabung di agensinya.

Sementara itu, girl grup Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon nantinya akan aktif sebagai anggota yang bertujuan untuk debut pada bulan Mei. Sebelum mengumumkan hal tersebut, minat dan harapan yang tumbuh dari penggemar keduanya untuk girl grup yang diluncurkan oleh HYBE ini digadang-gadang akan tidak kalah membanggakannya dari boy grup di bawah naungan HYBE seperti BTS (Bangtan Boys), TXT ENHYPEN dan boy grup lainnya bersama dengan Source Music.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru