Han So Hee Akui Tak Puas dengan Wajahnya Sendiri Meski Sering Dipuji Cantik
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Menjawab kekhawatiran seseorang yang tidak percaya diri dalam wawancara dengan W KOREA, Han So Hee mengatakan bahwa yang terpenting adalah jangan gugup saat berdiri di depan kamera.

WowKeren - Baru-baru ini, Han So Hee menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan W KOREA, dan video wawancaranya diunggah di channel YouTube resmi majalah tersebut. Di sini, ia berbicara tentang dirinya dan nilai-nilainya sambil memberikan nasihat tentang kekhawatirannya.

Sebuah video berjudul, "Selamat datang! Ini adalah pertama kalinya Anda di Pusat Konseling W Han So-hee, kan? Bangun! Aku punya sesuatu untuk diberitahukan kepada Anda, siapa yang menunda apa yang harus Anda lakukan" telah dirilis di saluran YouTube W KOREA pada 25 Maret.

Video yang dirilis menunjukkan Han So Hee memberikan nasihat tentang masalah yang berbeda. Ketika ditanya tentang karakter kartun favoritnya, Han So Hee berkata, "Aku sangat menyukai Mike Wazowski di 'Monsters, Inc' dan Spongebob."

Menjawab kekhawatiran seseorang yang tidak percaya diri, aktris tersebut mengatakan, "Yang terpenting adalah jangan gugup saat berdiri di depan kamera. Meskipun aku selalu mendengar ini saat syuting dengan senior, aku selalu gugup. Jika Anda menganggap kegugupan sebagai sesuatu yang jelas, Anda akan merasa kurang gugup. Jika Anda berpikir 'Aku yang terbaik', Anda bisa merasa tidak terlalu gugup."


Selain itu, Han So Hee juga mengatakan bahwa dia tidak percaya diri dengan penampilannya. Dia berbagi, "Aku pikir aku akan dikritik, tapi aku memiliki banyak rasa rendah diri dengan wajahku. Aku melakukan pekerjaan yang membuatku melengkapi kompleksku, jadi aku cenderung menyembunyikan hal-hal itu dan tidak menunjukkannya. Penampilan seharusnya tidak menjadi ukuran harga diri."

"Aku pikir jika Anda terlalu fokus pada penampilan Anda seiring bertambahnya usia, batin Anda pada akhirnya akan runtuh. Aku mencoba untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan hal-hal yang dapat mengisi hatiku. Aku pikir penampilan sebenarnya hanyalah cangkang. Aku pikir itu indah seperti sekarang."

Han So Hee berbicara tentang cara mengendalikan emosi negatif, "Aku pikir Anda membutuhkan emosi negatif untuk benar-benar merasakan ketika kebahagiaan atau emosi positif datang. Dalam kasus saya, aku pergi ke luar untuk melakukan hal-hal lain atau menonton film untuk melupakan. Salah satu caranya adalah dengan merasakan emosi negatif sepenuhnya (dan kemudian melupakannya)."

Terakhir, Han So Hee berkata, "Aku tidak memiliki banyak pengalaman dalam hidup, jadi aku khawatir jika itu (saranku) akan membantu. Apa yang aku katakan bukanlah jawaban yang benar. Aku harap ini akan membantu Anda. Jangan terlalu menyalahkan diri sendiri dan jangan depresi bahkan jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika dunia Anda sedang berjuang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru