Hanggini Sabet Piala Maya 2021 Kategori Aktris Pendatang Terpilih, Penampilan Barunya Bikin Kaget
Instagram/hanggini
Film

Hanggini berhasil memenangkan kategori Aktris Pendatang Baru Terpilih dalam ajang Piala Maya 2021. Usai dinobatkan sebagai juara, Hanggini memamerkan potret terbarunya dengan rambut super pendek.

WowKeren - Malam puncak Piala Maya 2021 digelar secara virtual selama tiga hari, yakni 24, 25, dan 26 Maret 2022. Pengumuman pemenang sudah dirilis di akun Instagram Piala Maya sejak Kamis (24/3) lalu.

Hanggini pun keluar sebagai pemenang pertama dalam acara tersebu lewat film "Geez & Ann". Junior Roberts yang bertugas sebagai pembaca nominasi kategori Aktris Pendatang Baru Terpilih.

Hanggini berhasil mengalahkan sederet aktris pendatang baru lainnya seperti Agnes Natasya Tjie (Aum), Sara Fajira (Balada Sepasang Kekasih Gila), Sisca JKT48 (Sobat Ambyar), dan Tansri Kemala (Teka-teki Tika).

Setelah dinobatkan sebagai pemenang, Hanggini langsung memajang potret terbarunya di Instagram. Mengejutkannya, perempuan 22 tahun itu tampil fresh dengan rambut super pendeknya.

Dalam beberapa potret, Hanggini tampak percaya diri dengan gaya rambut barunya. Ia bahkan terlihat semakin cantik dengan potongan rambut pendek.


"Grateful ♡," tulis Hanggini dalam unggahannya.

Tak ayal penampilan baru Hanggini ini membuat sejumlah rekan artis terkejut bukan main. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk Hanggini yang berani memangkas rambut panjangnya jadi super pendek.

"Wah seriusan ini? Keren dee," komentar Arbani Yasiz, "BUBB OMG CAKEP BGT," ujar Megan Domani. "Cakeppppnyaaaaa 😍," kata Ersa Mayori. "Widiiih… Anak ayah tambah cantik aja," puji Indra Brasco.

Sebagai informasi, Piala Maya adalah penghargaan film tahunan Indonesia yang dimulai pada tahun 2012 oleh penggemar film online Indonesia, yang diprakarsai oleh akun Twitter FILM_Indonesia. Dengan mengikuti konsep penghargaan serupa yang sudah ada, dengan nominasi dan penghargaan yang diberikan untuk produksi lokal terbaik setiap tahun.

Nominasi dan pemenang penghargaan dipilih oleh dewan juri yang terdiri dari kritikus film dan pembuat film Indonesia, termasuk sutradara, aktor, dan aktris. Pendiri penghargaan tersebut adalah Hafiz Husni dan Direktur Programnya adalah Rangga Wisesa yang juga merangkap sebagai Humas.

Tahun ini, Piala Maya mengusung tema Interaction, sebagai respons atas keterbatasan interaksi selama pandemi COVID-19 sekaligus menyemangati industri film maupun bioskop. Selain itu, esensi adegan film sendiri sejatinya aksi, reaksi, dan interaksi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait