Rain Syok Berat Tahu Selisih Umurnya dengan Stray Kids dan Akui Member Ini Mirip Dengannya
YouTube/Season B Season
Selebriti

Rain mengungkapkan bahwa dia bergabung dengan JYP Entertainment pada tahun 1998 ketika dia baru berusia empat belas tahun. Han membuat Rain semakin menyadari usianya.

WowKeren - Rain bertemu dengan para member Stray Kids di acaranya, "Season B Season" dan hal pertama yang Rain tanyakan adalah usia mereka. Mereka semua sangat terkejut dengan jawabannya.

Rain tidak membuang waktu untuk menanyakan member mana yang termuda dari mereka semua. Maknae I.N angkat bicara, "Aku lahir pada tahun 2001." Karena Rain lahir pada tahun 1982, perbedaan usia yang hampir dua puluh tahun membuatnya tidak bisa berkata-kata. Mereka menertawakan reaksinya.

Rain mengungkapkan bahwa dia bergabung dengan JYP Entertainment pada tahun 1998 ketika dia baru berusia empat belas tahun. Han membuat Rain semakin menyadari usianya dengan berkomentar, "Bahkan itu sebelum aku lahir."

Hyunjin membuat Rain menunjukkan reaksi paling lucu dengan pujian yang menunjukkan berapa lama Rain telah aktif. Hyunjin berkata, "Di taman kanak-kanak, ibu temanku adalah penggemarmu. Maksudku noona yang aku kenal."


Di kesempatan yang sama, Rain mengakui betapa salah satu dari mereka sangat mirip dengannya. Karena Hyunjin mengusung gaya rambut panjang untuk waktu yang cukup lama, staf acara telah "mendengar Hyunjin terlihat seperti Rain di era 'Bad Guy'." Namun, ada member lain yang lebih mirip artis legendaris itu.

Melihat kembali masa kecilnya, Bang Chan berkata kepada Rain, "Ketika aku masih di kelas enam, semua orang mengatakan kepadaku bahwa aku terlihat seperti kau di Australia." Rain setuju bahwa mereka mirip satu sama lain dan menambahkan Chansung 2PM.

Suami Kim Tae Hee itu berkata, "Bang Chan seperti campuran antara aku dan Chansung." Editor acara menempatkan foto dua artis senior di samping Bang Chan, dengan sempurna menunjukkan betapa akuratnya Rain dengan deskripsinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru