Seo In Guk Tunda Syuting 'Minamdang' Usai Dinyatakan Positif COVID-19
TV

Pada Selasa (29/3), Story J Company mengumumkan bahwa Seo In Guk telah didiagnosis dengan COVID-19. Simak penjelasan lengkap agensi dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Kabar mengkhawatirkan datang dari aktor tampan Seo In Guk. Pada Selasa (29/3), ia diumumkan telah terinfeksi virus Corona. Akibatnya, aktor 34 tahun itu terpaksa menghentikan syuting drama "Minamdang".

Story J Company selaku agensi Seo In Guk menyatakan, "Seo In Guk didiagnosis dengan COVID-19 hari ini." Agensi kemudian mengatakan bahwa Seo In Guk menerima hasil positif dari alat tes mandiri sebelum berangkat syuting drama KBS "Minamdang".

Setelah itu, Seo In Guk memastikan hasilnya di rumah sakit dan dia secara resmi didiagnosis dengan COVID-19. Agensi juga menjelaskan bahwa Seo In Guk telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini tidak menunjukkan gejala tertentu.


Sebagai hasil dari diagnosisnya, Seo In Guk saat ini tengah menjalani isolasi mandiri. Dia juga tidak akan berpartisipasi dalam proses syuting drama "Minamdang" untuk sementara waktu.

Agensi menjelaskan, "Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, Seo In Guk akan fokus sepenuhnya pada perawatannya selama karantina mandiri. Kami sedang mengatur ulang jadwalnya yang akan datang."

Sementara itu, "Minamdang" didasarkan pada novel web populer dengan judul serupa. Ini adalah komedi-misteri tentang seorang dukun penipu yang pernah berprofesi sebagai profiler. Selain Seo In Guk, drama ini juga dibintangi oleh aktris cantik Oh Yeon Seo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait