Henny Rahman Pajang Foto Gemas Sang Putra, Inikah Kode Hamil Anak Alvin Faiz?
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Henny Rahman mengunggah foto sang putra, Zayn di postingan Instagram. Namun tulisan caption Henny berikut ini seolah mengisyaratkan kehamilan anak kedua.

WowKeren - Cerai dari Zikri Daulay, Henny Rahman kini menjalani bahtera rumah tangga dengan Muhammad Alvin Faiz. Dalam unggahan Instagram, pasangan yang menikah pada 14 Agustus 2021 ini kerap pamer kemesraan.

Menariknya dalam unggahan terbaru, Henny seakan mengisyaratkan tengah hamil anak kedua. Dalam postingannya, Henny memajang foto Zayn, putra sulungnya dengan Zikri ketika berada di troli supermarket.

Henny tampaknya gemas dengan Zayn yang kini sudah makin besar. Ia kemudian seakan bertanya pada Zayn sudah siap atau belum menjadi seorang kakak.

"Happy baby! Udah siap jadi abang belum zayn?" tulis Henny Rahman di postingan Instagram pada Rabu (30/3). "Dagu abis nyungsruk."


Namun Henny membatasi postingannya kali ini. Terlihat hanya beberapa netizen yang bisa berkomentar mengungkap rasa gemas pada Zayn.

"Kangennn zayn," kata akun @nadzi***. "Ayang wawa niii," sambung akun @gina***. "Jadi gunduddd lgg niii abang jyeeennnn ibi rinduuuu," seru akun @gst***. "Mbullll emezzzznya onty," imbuh akun @nike***.

Henny Rahman Zayn

Instagram

Sementara itu sebelumnya Henny Rahman sempat memberi kode kehamilan anak kedua. Ketika itu Henny merayakan ulang tahun ayahnya.

Dalam unggahannya, Henny memajang foto sang ayah sedang menggendong Zayn. "Siap nambah cucu pak?" ujarnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait