JYJ Lama Tak Ada Kabar, Kim Jaejoong & Kim Junsu Kejutkan Rilis Lagu Bareng untuk OST Drama Jepang
Instagram/xiaxiaxia1215
Musik

Kim Jaejoong dan Kim Junsu JYJ membuat para penggemar terkejut lantaran mengumumkan akan merilis lagu duet untuk mengisi OST salah satu drama Jepang, siapa tak sabar?

WowKeren - Para penggemar JYJ akhirnya dibuat bahagia atas pengumuman yang muncul hari ini, Rabu (30/3). Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) dan Kim Junsu (Xiah Junsu) akan melakukan duet bersama.

Kim Jaejoong dan Kim Junsu akan merilis lagu bersama setelah bertahun-tahun lamanya. Ini juga menjadi pertama kalinya keduanya merilis lagu bersama usai Kim Junsu memutuskan untuk pergi dari agensi C-JeS Entertainment dan membuka agensinya sendiri yang dinamai Palmtree Island.

Palmtree Island mengungkapkan bahwa Kim Jaejoong dan Kim Junsu akan merilis lagu bertajuk "Sixth Mafnitude Star". Lagu ini adalah OST dari drama Jepang NTV "Waru~ Who Said That Working Isn't Cool?~" (judul terjemahan). Drama ini diketahui akan ditayangkan perdana pada 13 April mendatang.

"Sixth Magnitude Star" adalah lagu ballad dengan judul yang mengacu pada bintang tergelap yang dapat dilihat manusia dengan mata telanjang. Kim Junsu mengaku sangat antusias untuk proyek barunya bersama dengan Kim Jaejoong.


"Rasanya seperti waktu yang sangat lama sejak kami merilis lagu baru di Jepang dan menjadi lagu tema untuk drama populer saat ini. Saya juga merasa sangat bersemangat, dan saya sangat senang bisa menyanyikan sebuah lagu bersama dengan Jaejoong untuk pertama kalinya setelah sekian lama," aku Kim Junsu.

"Saya ingat kami berdua memiliki waktu yang sangat menyenangkan dan menyenangkan bekerja bersama, jadi saya berharap banyak orang akan mendengarkannya dengan senang hati. 'Sixth Magnitude Star' adalah lagu yang sangat bagus," jelas lainnya.

Kim Junsu melalui akun Instagram pribadinya juga membagikan potret barunya bersama Kim Jaejoong untuk mengumumkan lagu baru mereka. "Sudah lama aku tidak bersenang-senang bekerja dengan Jaejoong-ie hyung!!!" seru Kim Junsu antusias.

Kim Jaejoong dan Kim Junsu juga akan membawakan secara langsung "Sixth Magnitude Star" di acara musik kepang "Premium Music 022". Ini akan menjadi pertama kalinya kedua idol tampan itu merilis lagu mereka di sebuah acara.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait