Tak Ada Kabar usai Positif Covid-19, Cha Eun Woo ASTRO Redakan Khawatir Jelang Ultah
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO akhirnya membagikan potret baru melalui akun Instagram pribadinya usai diumumkan positif terjangkit virus corona beberapa waktu lalu sebelum bertambah usia.

WowKeren - Pada pertengahan Maret lalu, idol tampan Cha Eunwoo ASTRO diumumkan oleh agensi terjangkit virus corona. Sehingga, ia harus membatalkan semua jadwalnya hingga dinyatakan sembuh.

Cha Eun Woo sendiri dipastikan tidak mengalami gejala yang berat. Cha Eun Woo menjalani karantina mandiri di rumah sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Fantagio Entertainment selaku agensi sendiri belum memberikan pernyataan lanjutan terkait dengan kondisi baru Cha Eun Woo. Idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1997 itu akhirnya meredakan rasa khawatir penggemar dengan membagikan potret baru melalui akun Instagram pribadinya.

Cha Eun Woo membagikan potret yang tampak menunjukkan tengah ada di ruang ganti. Ia tampil dalam balutan kemeja putih dan tampak mengenakan dasi.


Potret tersebut dibagikan oleh Cha Eun Woo tepat sehari sebelum ulang tahunnya hari ini, Rabu (30/3). Idol tampan itu saat ini telah secara resmi memasuki usia 25 tahun (usia internasional).

Cha Eun Woo tampak tidak menuliskan caption apa pun untuk sederet potret barunya. Ia memang dikenal jarang menuliskan caption pada unggahan Instagram.

Potret tersebut pun tidak dapat dipastikan kapan diabadikan. Namun, jika potret tersebut baru maka Cha Eun Woo telah sembuh dari Covid-19 dan kembali menjalankan aktivitasnya di dunia hiburan.

Para penggemar sendiri terlihat banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun manis untuk Cha Eun Woo. Tidak sedikit juga yang lagi-lagi terpesona dengan paras rupawan visual di ASTRO tersebut.

Sementara itu, Cha Eun Woo akan kembali di layar kaca dalam drama tvN "Island" dan menunjukkan pesona baru sebagai pendeta bernama John pada paruh pertama tahun ini atau paling lambat bulan Juni. Film debutnya "Decibel" di mana ia berperan sebagai teknisi angkatan laut juga kemungkinan akan dirilis tahun ini. Siapa yang sudah tidak sabar?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru