Buat Pengakuan Mengejutkan, Han Ga In Menyesal Menikah?
Selebriti

Dalam acara SBS, 'Circle House' episode 31 Maret, aktris cantik Han Ga In membuat pengakuan mengejutkan yang mungkin tidak ingin didengar suaminya, Yeon Jung Hoon.

WowKeren - Han Ga In mengungkapkan pemikirannya tentang pernikahan dalam acara SBS, "Circle House" episode 31 Maret. Sang aktris membuat pengakuan mengejutkan yang mungkin tidak ingin didengar suaminya, Yeon Jung Hoon.

Dalam episode ini, Lee Jung yang berasal dari Generasi Z di acara itu, menyatakan bahwa dia belum kepikiran untuk menikah. Setiap kali dia bertanya tentang menikah kepada orang-orang di sekitarnya, mereka semua mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya.

"Aku tidak pernah berpikir tentang pernikahan. Sebenarnya, aku tidak punya niat untuk menikah," kata Lee Jung. "Ketika aku bertanya kepada orang-orang di sekitarku, 'Apakah dengan menikah akan membuatmu bahagia dan merasa baik?' Mereka berkata, 'Tidak masalah jika kamu tidak melakukannya.'"

Para panelis meminta saran dari Dr. Oh Eun Young, "Haruskah kita menikah, ya atau tidak?" Dr. Oh Eun Young menjawab, "Jika ada seseorang yang kamu sukai, aku sarankan untuk menikah. Jika kamu benar-benar mencintai orang itu, aku sarankan untuk memiliki banyak anak."

Han Ga In kemudian membuat pengakuan yang mengejutkan. "Jika aku dilahirkan kembali, aku tidak akan menikah di kehidupan berikutnya."

Buat Pengakuan Mengejutkan, Han Ga In Menyesal Menikah?

Source: Koreaboo


Bintang drama "The Moon Embracing the Sun" itu lebih lanjut menyatakan, "Aku lebih suka menjalani hidup terbaikku sendiri. Aku ingin merasakan bagaimana rasanya hidup mandiri."

Han Ga In sukses menghebohkan publik ketika dia menikahi Yeon Jung Hoon pada usia muda 23 tahun. Lantas apakah ini berarti dia menyesal dengan pernikahannya di kehidupannya sekarang? Hanya Han Ga In yang tahu!

Han Ga In juga menbuat pengakuan mengejutkan lainnya. Dia mengejutkan semua orang, berkata, "Aku bilang aku tidak akan (menikah) sehari sebelum pernikahanku."

"Teman dekat suamiku dari Amerika datang untuk memberi selamat kepadanya atas pernikahannya, dan dia belum kembali meskipun sudah larut malam," lanjutnya.

"Aku sibuk syuting dan menjadi sensitif tentang pernikahan, jadi aku marah karena dia pulang terlambat. Aku menelepon dan meminta konferensi pers. Aku bilang aku tidak bisa menikah," katanya, menarik perhatian.

Aktris itu kemudian berkata, "Lalu (Yeon Jung Hoon) datang dan memohon padaku." Tampaknya kisah pernikahan Han Ga In seru banget, ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru