Bangga Jadi Bagian dari '2521', Bona-Choi Hyun Wook Hingga Lee Joo Myung Tak Percaya Dramanya Tamat
tvn
TV

Bona, Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myung mengaku masih berat melepaskan karakter mereka di 'Twenty Five, Twenty One' dan tak menyangkah dramanya sudah tamat.

WowKeren - Drama "Twenty Five, Twenty One" akhirnya berakhir pekan ini. Para pemeran utamanya pun membagikan komentar terakhir hingga adegan favorit dalam drama yang tayang di tvN ini. Bona WJSN sebagai Go Yu Rim, seorang atlet anggar nasional yang melakukan yang terbaik untuk melindungi keluarganya meskipun dalam kondisi keuangan yang sulit.

"Rasanya baru kemarin aku mempersiapkan dan syuting untuk waktu yang lama. Aku merasa agak sedih karena ini sudah berakhir. Aku sangat bersyukur menjadi bagian dari 'Twenty Five, Twenty One' sebagai Go Yu Rim selama tujuh bulan terakhir. Saat mengerjakan proyek yang luar biasa dengan orang-orang yang luar biasa, itu menjadi waktu yang berharga di mana aku belajar, merasakan, dan banyak berpikir," kata Bona. "Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan sutradara, penulis, staf, dan aktor senior yang membantu membimbingku, dan aku sangat berterima kasih. Aku ingin benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang mendengarkan dan menunjukkan banyak cinta kepada kami."

Bona memilih adegan menyelam Go Yoo Rim di episode 8 sebagai favoritnya, menjelaskan, “Adegan ini adalah adegan yang paling aku sukai dan tetap paling jelas dalam ingatanku. Bahkan sebelum syuting dimulai, aku khawatir apakah aku bisa melakukan pekerjaan dengan baik dan aku berusaha keras untuk itu. Aku terutama ingat hati aku sakit melihat bagaimana Go Yoo Rim tidak punya pilihan selain melompat dari papan loncat. Itu adalah pemandangan yang masih melekat di pikiranku."


Kemudian ada Choi Hyun Wook yang memerankan Moon Ji Woong, berkomentar, “Sekarang aku menyadari bahwa ini sebenarnya adalah akhir, sungguh memalukan. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari 'Twenty Five, Twenty One'. Terima kasih kepada semua orang yang menyukai pertunjukan ini. Kami banyak berbicara di lokasi syuting tentang bagaimana membuat adegan lebih menarik. Perjalanan pantai menjadi kenangan berharga yang sebenarnya, dan adegan pencuri bantal akhirnya menjadi sangat lucu. Ini adalah adegan yang aku banggakan secara pribadi.”

Sedangkan Lee Joo Myung berperan sebagai Ji Seung Wan, berkata, "Aku masih tidak ingin melepaskan Seung Wan. Aku menaruh banyak pemikiran ke dalam perannya. Dengan semua upaya yang aku lakukan, karakter dan drama aku menerima banyak cinta jadi aku pikir itu akan tetap dalam ingatan aku untuk waktu yang lama. Merupakan suatu kehormatan bekerja dengan penulis dan dua sutradara yang mengizinkan aku mengambil bagian dalam ‘Twenty Five, Twenty One’. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada aktor senior yang semuanya tertawa dan menangis bersamaku. Aku pikir aku akan kembali ke drama dengan cara yang sama ketika aku mengeluarkan buku tahunan lamaku setiap kali aku ingin berhubungan kembali dengan masa mudaku. Aku mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa yang mencintai dan menghargai drama ini dan setiap karakternya," serunya.

Terakhir Lee Joo Myung memilihbmemutuskan percakapan karakternya dengan ibunya di episode 12 sebagai adegan favoritnya. "Meskipun dia tampak dewasa dan tangguh, adegan ini menunjukkan sisi lemahnya dan seperti anak kecil, jadi itu berkesan bagiku. Aku senang bisa menunjukkan emosi yang mungkin pernah dirasakan semua orang sebelumnya," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru