Grammy Awards 2022: BTS Ungkap Rasanya Kalah Lagi, RM Blak-Blakan Akui Tak Puas
Twitter/bts_bighit
Musik

Dalam siaran V Live setelah acara penghargaan berakhir, BTS berterima kasih kepada penggemar mereka atas dukungan mereka yang tiada henti meski tahun ini kalah lagi.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) membagikan pemikiran mereka tentang Grammy Awards 2022 yang baru saja selesai digelar. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan buka-bukaan bagaimana rasanya kalah lagi.

Tahun ini, BTS kembali dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk "Butter," single mereka yang dirilis pada Mei 2021. Piala ini dimenangkan oleh "Kiss Me More" Doja Cat featuring SZA.

Dalam siaran V Live setelah acara penghargaan berakhir, BTS berterima kasih kepada penggemar mereka atas dukungan mereka yang tiada henti. Jimin BTS berkomentar bahwa "sayang sekali" mereka tidak menang tetapi tetap legowo dan bersyukur karena diberi kesempatan untuk tampil secara langsung.

BTS Ungkap Perasaan Gagal Bawa Pulang Grammy, RM Blak-Blakan Akui Tak Puas

Source: V Live

"Berkat ARMY, kami bisa mencoba ini lagi. Sayang sekali kami tidak menang, tapi tetap di sini sangat berarti," kata Jimin.

V dan Jungkook setuju dengan perasaannya, mengatakan bahwa itu adalah pengalaman yang tak terlupakan karena dapat menyaksikan begitu banyak artis berbakat tampil tepat di depan mereka.


Jungkook berkata, "Ini semua pengalaman yang luar biasa bagi kami." V menambahkan, "Ya. Sejujurnya, kami harus menonton begitu banyak pertunjukan yang luar biasa. Jadi ini sangat memotivasi kami."

Suga mengangkat suasana dengan mendorong grup untuk melihat sisi baiknya. "Kurasa kita tidak perlu merasa sedih tentang ini sama sekali, teman-teman. Apa yang telah kita lakukan sudah luar biasa," ujarnya.

Namun Suga mengakui bahwa dia merasa "sedih" setelah V dan Jin menyatakan bahwa mereka tidak merasa sedih sama sekali. Bagaimanapun, meraih piala Grammy sudah diimpikannya sejak lama.

RM juga blak-blakan mengaku tidak puas dengan hasilnya. Dia menghibur penggemar dengan mengatakan bahwa dia dan member lainnya akan "merasa lebih baik" pada hari berikutnya.

"Maksudku, apa yang ingin aku katakan? Aku tidak terlalu senang tentang itu dan itulah kenyataannya. Kupikir jujur itu baik. Aku akan sedih hari ini, tapi aku akan baik-baik saja besok," ujarnya.

Leader BTS itu menambahkan, "Malam ini, kami akan merasakan perasaan yang seharusnya kami rasakan. Dan kemudian, besok, kita akan merasa lebih baik dan kita akan segera kembali melakukannya."

"Serius, meskipun (kalah). Kami tidak menyesal. Kami mencoba yang terbaik dan memberikan (Grammy) segalanya. Kami bersenang-senang. Tentu, kami merasa kecewa tentang beberapa hal, tetapi yang terpenting adalah kami menempatkan ini luar biasa. kinerja di kamera," tutup RM.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait