Anggap Sebagai Keluarga, Kwon Eun Bi Akui Masih Sering Sedih Ingat Masa-Masa Bareng IZ*ONE
Instagram
Selebriti

Setelah membuat debut solo yang sukses dengan 'Door' Agustus lalu, Kwon Eun Bi akan membuat comeback solo pertamanya dengan mini album keduanya 'Color' pada 4 April.

WowKeren - Baru-baru ini Kwon Eun Bi menyapa penggemar dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah The Star. Dalam kesempatan tersebut, mantan member girlband IZ*ONE itu membahas tentang comeback mendatangnya, cintanya kepada sesama anggota IZ*ONE, dan banyak lagi.

Setelah membuat debut solo yang sukses dengan “Door” Agustus lalu, Kwon Eun Bi akan membuat comeback solo pertamanya dengan mini album keduanya “Color” pada 4 April. Menggambarkan judul lagu barunya dari album, Kwon Eun Bi berbagi, "Lagu utama baruku 'Glitch' memiliki arti bahwa meskipun aku tidak lengkap dan cacat, bahkan sisi diriku itu menawan, dan aku masih memiliki kepercayaan diri."


Anggap Sebagai Keluarga, Kwon Eun Bi Akui Masih Sering Sedih Ingat Masa-Masa Bareng IZ
The Star

Adapun apa yang ingin dicapainya melalui comeback kali ini, Kwon Eun Bi berkomentar, "Aku ingin menunjukkan pertumbuhan dan peningkatan aku dibandingkan dengan albumku sebelumnya, baik dalam hal koreografi dan vokal. Sama seperti judul albumku, aku benar-benar ingin menunjukkan rangkaian pesona yang penuh warna dan membuktikan bahwa aku dapat melakukan berbagai genre yang berbeda."

Anggap Sebagai Keluarga, Kwon Eun Bi Akui Masih Sering Sedih Ingat Masa-Masa Bareng IZ
The Star

Ketika ditanya apa yang dianggapnya sebagai kekuatannya sebagai penyanyi, Kwon Eun Bi menjawab, "Aku pikir aku seimbang sebagai artis solo, dalam hal menyanyi, menari, dan sejenisnya." Selain itu Kwon Eun Bi juga berbicara tentang kehilangan mantan rekan satu bandnya dari IZ*ONE. "Mereka seperti keluargaku. Ketika aku tidak melihat mereka, aku merindukan mereka, dan ketika aku sendirian, aku memikirkan mereka. Aku ingin makan makanan enak dan bersenang-senang dengannya. Aku sering mendapati diriku memikirkan hal-hal kecil yang kami lakukan bersama."

Terakhir Kwon Eun Bi membuka tentang tujuan jangka panjangnya untuk masa depan. "Aku ingin bisa tampil untuk penggemar aku untuk waktu yang lama dan terus berkomunikasi dengan mereka. Aku ingin menjadi seseorang yang tidak berubah, penyanyi keren dan mengagumkan yang optimis dan beralih antara beragam genre," pungkasnya. Sedangkan ,ini album baru Kwon Eun Bi “Color” akan dirilis pada 4 April ini.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait