SEVENTEEN Ikut Dance Challenge, Seungkwan Ngambek Langsung Protes Lewat Kolom Komentar
Instagram/pledis_boos
Selebriti

Baru-baru ini, beberapa member SEVENTEEN tampak membuat unggahan video untuk ikut dance challenge dengan lagu dari Wiz Khalifa 'Young Wild and Free'. Namun, Seungkwan justru menunjukkan aksi protes.

WowKeren - Memprotes terhadap grupnya sendiri tampaknya telah membuat penggemar SEVENTEEN (II) terhibur. Bagaimana tidak, Seungkwan telah membuat penggemar tertawa karena komentarnya yang memprotes di postingan terbaru SEVENTEEN.

Vokalis utama SEVENTEEN ini memang dikenal karena banyak hal. Mulai dari nyanyiannya yang luar biasa, kepribadiannya yang lucu, multi talenta dan sisi lancangnya.

Seungkwan juga tidak takut untuk melontarkan komentar jenaka dan terkadang menghakimi sesama anggotanya. Akan tetapi, itu selalu menyenangkan dan tidak dimaksudkan untuk benar-benar merugikan atau menyakiti hati seseorang.

Pada unggahan terbaru di halaman Instagram resmi SEVENTEEN, sisi lancang Seungkwan muncul baik dalam penampilannya di postingan maupun komentarnya. Dalam postingan video, lima anggota yakni Hoshi, Jun, Jeonghan, Joshua dan DK terlihat melakukan dance challenge dengan diiringi lagu "Young, Wild & Free" yang dipopulerkan oleh Snoop Dogg, Wiz Khalifa dan Bruno Mars. Dan di tengah video, Seungkwan terlihat berjalan di belakang mereka melintasi ruangan.


Seungkwan memang diibaratkan sebagai penampakan yang tidak terduga karena ia lewat dengan santai di belakang sesama anggotanya yang sedang menari dengan tatapan centil. Sementara anggota SEVENTEEN lainnya dalam video ditandai di komentar, Seungkwan tidak mendapatkan itu.

SEVENTEEN Ikut Dance Challenge, Seungkwan Ngambek Langsung Protes Lewat Kolom Komentar

Sumbe: Instagram

Akibat itu, Seungkwan menunjukkan kekecewaannya karena tidak ditandai di unggahan Instagram SEVENTEEN dengan mengomentarinya langsung menggunakan akun Instagram pribadinya. "Hmph. Kenapa aku tidak di tag?" tulis Seungkwan di kolom komentarnya.

Melihat ini, penggemar tentunya tertawa terbahak-bahak karena tatapan menghakimi dan komentarnya di media sosial. Bagaimana tidak, Seungkwan yang hanya lewat dan menjadi "latar belakang" di video tersebut dengan tatapannya yang polos mengungkapkan kekecewaan karena tidak ditandai sementara anggota lainnya mendapatkan itu.

"Petisi untuk SEVENTEEN segera tandai Seungkwan, loll," komentar penggemar. "Dia benar-benar jadi background yang ingin dianggap," tulis lainnya. "Seungkwan mengomentari member mereka sendiri, sangat kocak!" tulis lainnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait