GRAMMY Awards 2022: Performance 'Butter' BTS Dipuji Billboard Terbaik dari Semua Penyanyi
Twitter/bts_bighit
Musik

Billboard menyebut 'Butter' sebagai performance terbaik malam itu. Secara khusus, Billboard memuji plot cerita BTS yang terinspirasi dari 007, koreografi, dan momen genit dengan Olivia Rodrigo.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menggebrak panggung GRAMMY Awards 2022 dengan aksi panggung mereka menyanyikan "Butter." Performance Jungkook dan kawan-kawan ini tak hanya membuat penonton terpesona tapi juga mendapat pujian sebagai performance terbaik malam itu.

Tahun lalu, karena pembatasan COVID-19, BTS menampilkan "Dynamite" secara virtual untuk GRAMMY. Meski begitu, grup ini tampil secara habis-habisan dengan menciptakan kembali set GRAMMY dan menari di atap gedung pencakar langit di Seoul.

Mengingat betapa mewahnya perfomance "Dynamite", para penggemar tidak sabar untuk melihat apa yang akan dilakukan BTS untuk penampilan solo pertama mereka di panggung GRAMMY. Seperti yang diharapkan, BTS melampaui harapan dengan mengubah "Butter" menjadi performance yang mengesankan.

"Butter" membuat penonton berdiri dan menari bersama, dan ketika itu berakhir, BTS menerima tepuk tangan meriah. Billboard menyebut "Butter" sebagai performance terbaik malam itu, peringkat #1 dari enam belas performance. Secara khusus, Billboard memuji plot BTS yang terinspirasi dari 007, koreografi, dan momen genit dengan Olivia Rodrigo.


"Halus seperti mentega (smooth like butter), memang. Septet yang dinominasikan Grammy membawa lirik 'criminal undercover' mereka ke tingkat yang sama sekali baru dengan penampilan mereka yang terinspirasi 007 dari lagu mereka yang menduduki puncak Billboard Hot 100. Jin, Jimin, V, RM, J-Hope, Suga, dan Jungkook menghindari laser biru neon selama urutan koreografi yang indah dan mengubah seluruh panggung Grammy menjadi markas agen rahasia, membuktikan bahwa kreativitas mereka sama mengesankannya dengan bakat musik mereka. Juga momen genit antara V dan Olivia Rodrigo? Mari berharap dia membisikkan tawaran untuk duet masa depan di telinganya," tulis Billboard.

Ulasan dari Billboard ini juga menjadi pembicaraan netizen Korea lewat sebuah postigan di situs komunitas Theqoo. Senada dengan Billboard, mereka juga memuji aksi panggung BTS.

"Mereka sangat keren. Aku selalu mengerti mengapa Bangtan begitu populer ketika aku menonton panggung mereka. Bagaimana kalian tidak menyukai penyanyi seperti mereka... Mereka selalu melakukan sesuatu yang baru dan sangat bagus," komentar netizem. "Luar biasa, performance mereka sangat bagus," kata netizen lainnya. "Sangat keren, mereka pasti sudah banyak persiapan," ujar yang lain.

"Gila, mereka serius melakukannya dengan sangat baik. Bangtan sangat mengesankan," puji netizen. "Ah serius, apa itu? Performance jaket mereka terlalu gila. Live mereka juga gila. Aku sangat bangga," komentar yang lain. "Performance mereka adalah yang terbaik bermain gitar dengan setelan mereka adalah ide yang bagus," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru