Ayah Jimin BTS Hadiahi Foto Fansite untuk Duta Besar Norwegia usai Berkunjung
Selebriti

Sebagai artis papan atas, tentunya orangtua BTS bangga dengan kesuksesan putra mereka. Termasuk ayah Jimin yang baru-baru ini mendapat kunjungan khusus dari Duta Besar Norwegia.

WowKeren - Di samping memiliki jutaan penggemar, mendapat dukungan dari orangtua tentunya merupakan suatu hal utama bagi BTS (Bangtan Boys). Termasuk ayah dari Jimin BTS yang diketahui sangat bangga dengan putranya yang menjadi idola dunia itu.

Ayah Jimin, Park Hyun Soo diketahui baru-baru ini melakukan kegiatan amal sekali lagi yang menjadi fokusnya untuk berkegiatan. Dalam wawancara sebelumnya, ayah Jimin berterima kasih kepada putranya karena memberinya kesempatan untuk melakukan apa yang ia sukai yaitu beramal.

"Bagi saya, pekerjaan amal adalah kebahagiaan. Dan saya berterima kasih kepada Jimin untuk itu. Untuk dapat memberi kembali dan menjalani kehidupan berbagi adalah karena Jimin juga memiliki pemikiran yang sama dengan saya tentang memberi kembali apa yang kita terima," jelas Park Hyun Soo.

"Kami memiliki cara berpikir yang sama (tertawa). Meskipun saya adalah seseorang yang telah melakukan pekerjaan amal di masyarakat untuk waktu yang lama, saya pikir para penggemar yang juga berlatih ini benar-benar luar biasa," tutur Park Hyun Soo dalam suatu kesempatan.

Selain melakukan kegiatan kemanusiaan, Park Hyun Soo memiliki dan mengoperasikan Magnate Factory yang merupakan sebuah kedai kopi di kampung halaman Jimin di Busan. Di sini, ia baru-baru ini bertemu Frode Solberg yang merupakan Duta Besar Norwegia untuk Korea Selatan.


Ayah Jimin BTS Hadiahi Foto Fansite untuk Duta Besar Norwegia usai Berkunjung

Sumber: Twitter

Melalui Twitter resmi Frode Solberg, duta besar ini membagikan cerita singkat dari pertemuan mereka dan mengambil dua foto. Di salah satu foto ini, Frode Solberg memegang foto fansite yang diberikan oleh ayah Jimin sebagai hadiah.

Ayah Jimin BTS Hadiahi Foto Fansite untuk Duta Besar Norwegia usai Berkunjung

Sumber: Twitter

"Suatu kehormatan bisa bertemu dengan Park Hyun Soo di kedai kopi Magnate Factory yang super keren di Busan! Hyun Soo juga ayah Jimin dari BTS dan dengan baik hati memberi saya foto Jimin yang luar biasa! Akan saya pajang ke dinding saya! Terima kasih!" tulis Frode Solberg di unggahannya itu.

Mengingat foto Jimin yang menawan, tidak butuh waktu lama bagi penggemar untuk melacak foto asli dan fotografernya, @myloverjimin. Fansite berbakat ini menangkap kehadiran halus dan visual menawan Jimin dalam satu foto.

Sementara itu, berkat unggahan ini penggemar mengucapkan terima kasih kepada Duta Besar Norwegia karena telah berbagi cerita mengenai pertemuannya dengan ayah Jimin. Kini, BTS sendiri dilaporkan sedang melakukan kegiatan di Amerika Serikat setelah gagal membawa pulang Grammy Awards 2022.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru