Tuai Protes, Choi Myung Bin Beber 'Foto Keluarga' Bareng Nam Joo Hyuk-Kim Tae Ri usai '2521' Tamat
Instagram/choimyeongbeen
Selebriti

Choi Myung Bin terlihat ikut 'halu' bak para penggemar drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' dengan membagikan 'foto kebersamaan' dengan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Para penggemar akhirnya harus berpisah dengan drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini sayangnya membuat penggemar tergolong kedua kubu.

[SPOILER]

Pada satu sisi menyukai akhir realistis dari "Twenty-Five, Twenty-One" yang menggambarkan kehidupan dunia nyata. Sedang, ada pula yang kecewa karena Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri) tidak berakhir menikah.

Menariknya, tampaknya Choi Myung Bin yang berperan sebagai Kim Min Chae putri Na Hee Do juga menjadi penggemar yang mengharapkan Nam Joo Hyuk serta Kim Tae Ri menikah. Ia bahkan akhirnya membagikan salah satu karya penggemar yang mengedit "foto keluarga" bersama dengan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri melalui akun Instagram pribadinya.

Choi Myung Bin membagikan potret editan dari penggemar bersama dengan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk

Sumber: Instagram


Choi Myung Bin mengungkapkan bahwa ia juga berharap Baek Yi Jin dan Na Hee Do bersama. Aktris cilik dengan akting memukau itu berterima kasih atas unggahan tersebut dan akan menjadikannya kenang-kenangan.

"Tiga tembakan yang dirindukan oleh 2521 pemirsa haha. Anda bahkan mengeditnyanya dan mengirimkannya," ucap Choi Myung Bin. "Terima kasih. Saya juga menyimpan ini sebagai kenang-kenangan," lanjutnya.

Kocaknya, para penggemar terlihat justru protes pada unggahan baru aktris cantik kelahiran 2008 itu tidak menunjukkan sosok ayah aslinya. Pasalnya, hingga episode terakhir "Twenty-Five, Twenty-One" masih tidak terungkap sosok suami Kim Tae Ri yang bernama keluarga "Kim".

"Kamu bisa bilang siapa ayahmu kita janji tidak beritahu siapa-siapa aku janji," seru salah seorang penggemar. "MINCHAE SIAPA AYAHMU DI 2521???" ujar lainnya. "MINCHAE SIAPA AYAHMU? AKU FRUSTASI," aku lainnya. "SIAPA AYAHMU," timpal lainnya.

Sebelumnya, Choi Myung Bin juga sempat membuat harapan para penggemar melambung karena membagikan potret editan bersama Nam Joo Hyuk. Keduanya bak makan bersama antara ayah dan anak di "Twenty-Five, Twenty-One".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel