Bikin Khawatir Terus, Jin BTS Buka-Bukaan Soal Tangannya yang Diperban
Instagram/jin
Selebriti

Penggemar khawatir karena Jin terlihat kesakitan selama V Live setelah Grammy Awards 2022. Saat itu, Jin secara tidak sengaja membenturkan tangannya yang diperban ke lutut.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) membuat postingan di Weverse pada 4 April untuk meyakinkan para penggemarnya bahwa tangannya baik-baik saja, mengingat mereka terus mengkhawatirkan cederanya.

Sebelumnya pada Maret, Big Hit Music merilis pernyataan yang menyatakan bahwa Jin telah menjalani operasi pada jari telunjuk kirinya yang terluka. Sejak saat itu, pemilik nama Kim Seokjin itu muncul di depan umum dengan tangan yang diperban untuk melindungi jarinya pasca operasi.

Meskipun cedera, Jin muncul di red carpet Grammy Awards 2022 dan tampil bersama BTS di panggung. Namun, penggemar khawatir karena dia terlihat kesakitan selama V Live setelah acara. Saat itu, Jin secara tidak sengaja membenturkan tangannya yang diperban ke lutut.

Penggemar terus mengkhawatirkan kondisi Jin. Oleh karena itu, idol kelahiran 1992 itu meyakinkan para penggemarnya bahwa tangannya baik-baik saja.

Jin BTS Beber Alasan Tangannya Masih Diperban

Source: Allkpop


Jin menulis, "Tidak, jariku tidak sakit kok. Itu diperban hanya karena aku harus melakukan operasi lagi jika ada guncangan besar. Jika aku berpura-pura sakit, orang-orang di sekitarku menjadi lebih berhati-hati. Tip yang bagus."

Jin menambahkan sekali lagi dalam komentar postingannya, "Ini benar-benar tidak sakit..." Namun, penggemar dan netizen meninggalkan komentar yang berharap Jin cepat sembuh.

"Tidak mungkin itu tidak sakit, cepat sembuh, ya" komentar netizen. "Dia pasti khawatir para penggemarnya khawatir jadi dia menulis ini untuk mereka dan meninggalkan foto untuk mereka. So sweet," tambah netizen lain.

"Oke, kami percaya padamu. Tapi cepat sembuh ya," sahut yang lain. "Hatiku sakit karena dia kesakitan. Dia terus menyembunyikan tangannya di belakang saat mengambil gambar sehingga menyakiti hatiku," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan tetap berada di Las Vegas untuk tur konser empat hari "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka pada 8, 9, 15 dan 16 April di Allegiant Stadium.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait