Calon Istri Idaman, Masakan Buatan Hyeri Bikin Member Girl's Day Terkejut
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Baru-baru ini, Girl's Day tampak berkumpul di rumah baru Hyeri yang mana mereka mengadakan syukuran sederhana. Namun, tidak disangka bagaimana reaksi anggota girl grup ini saat mencicipi masakannya.

WowKeren - Belakangan ini, Hyeri Girl's Day telah mengumumkan bahwa dirinya memiliki rumah baru. Sebagai bentuk perayaan dan syukuran atas rumah barunya, Hyeri mengundang anggota grupnya Girl's Day untuk makan malam di kediamannya.

Momen kebersamaan ini menunjukkan bahwa kekompakan Girl's Day tidak pernah lekang oleh waktu. Bahkan, ketika mengabarkan ini, para anggota terkejut dengan sosok yang menyiapkan makan malam ala rumahan itu yang tidak lain tidak bukan adalah sang pemilik rumah, Hyeri.

Pada Selasa (5/4), Minah melalui Instagram story-nya, menulis menggoda bahwa dirinya tidak percaya jika Hyeri bisa memasak. "Aku tidak percaya Hyeri memasak. Ini adalah pengkhianatan. Bahkan rasanya enak," kata Minah memuji masakan buatan Hyeri itu.

Dalam foto tersebut terdapat beberapa hidangan antara lain semur kacang kedelai, ayam bakar, dan udang marinasi. Tampaknya Hyeri telah memukau para anggotanya dengan kemampuan memasak yang tidak main-main.


Calon Istri Idaman, Masakan Buatan Hyeri Bikin Member Girl\'s Day Terkejut

Sumber: Koreaboo

Yura juga tidak luput menilai masakan Hyeri yang lezat itu di Instagram-nya. "Hyeri kami memasak untuk kami. Sangat tersentuh," tulis Yura pada Senin (4/4). Hyeri, yang baru saja pindah untuk pertama kalinya telah membuktikan bahwa dirinya merupakan tuan rumah yang baik dalam menyajikan makan masakan rumahan. Bahkan, bisa dibilang ia telah masuk ke dalam kategori "calon istri idaman" karena pandai memasak.

Di samping itu, Hyeri yang merasa senang dan bangga karena memiliki rumah sendiri mengungkapkan bahwa ia mendesainnya semua serba sendiri. Hyeri mendekorasinya satu per satu secara bertahap di sela kesibukannya di industri hiburan dan akhirnya ia mengajak penggemarnya tur ke rumah baru dan menunjukkan koleksi mana saja yang paling ia sukai.

Sementara itu, terdiri dari anggota Yura, Hyeri, Sojin dan Minah, Girl's Day memulai debutnya pada tahun 2010 dan memiliki perjalanan karier musik yang hits dan mengesankan. Termasuk "Something," "Expectation," dan "Darling." Setelah tidak memperbarui kontrak mereka, para anggota memiliki karier solo masing-masing namun tetap menjalin hubungan baik hingga saat ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait