Jason Momoa Jawab Isu Dekat Dengan Kate Beckinsale Usai Kepergok Mesra di Oscar 2022
Selebriti

Jason Momoa akhirnya jawab kabar dekat dengan Kate Beckinsale. Kedekatan keduanya mencuat di tengah kabar Jason dan sang istri rujuk usai umumkan perceraian.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Jason Momoa dan aktris cantik Kate Beckinsale belakangan ini dirumorkan dekat. Rumor itu mencuat usai Jason dan Kate didapati mesra usai Oscar Party 2022.

Saat itu, Jason dan Kate hendak pulang dan menanti mobil mereka di luar gedung Annenberg Center, Beverly Hills. Jason kemudian melihat Kate kedinginan mengingat aktris 48 tahun itu mengenakan pakaian yang cukup terbuka. Bintang "Aquaman" itu segera memberikan mantel miliknya kepada Kate.

Di sisi lain, tak sedikit fans yang mengaku kurang nyaman dengan perlakuan Jason pada Kate. Pasalnya, Jason dikabarkan kembali rujuk dengan sang istri, Lisa Bonet usai sebelumnya mengumumkan perceraian.

Terkait hal tersebut, Jason pun buka suara. Ia memastikan hubungannya dengan Kate hanya sebatas teman. Jason menjelaskan ia hanya ingin bersikap gantemen lantaran melihat Kate kedinginan.


"Itu gila. Lakukan percakapan dengan seorang wanita tentang negaranya, saya berada di Inggris untuk syuting 'Aquaman 2'. Semua orang seperti, 'Apakah kamu berkencan?' Tidak, tidak, itu hanya sikap ksatria, dia kedinginan," ungkap Jason.

Jason kembali menegaskan bahwa ia dan Kate sama sekali tak memiliki hubungan spesial. Ia mengungkap sosok Kate Beckinsale yang begitu baik. Sehingga, Jason ingin bersikap baik pula kepada Kate.

Apalagi, Kate saat itu memang perlu bantuan lantaran merasa kedinginan. Jason pun berceletuk enggan lagi meminjamkan mantelnya ke siapapun agar tak tak timbul gosip di kemudian hari.

"Sama sekali tidak, tidak bersama. Dia sangat baik, saya bersikap sangat baik," kata Jason. "Saya hanya menjadi seorang pria terhormat. Sekarang, saya tidak memberikan mantel saya kepada siapa pun."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait