Biasa Post Bareng Lawan Main, Nam Joo Hyuk Tak Kunjung Share Momen Berdua dengan Kim Tae Ri Disorot
Selebriti

Nam Joo Hyuk terlihat masih belum membagikan momen bersama dengan Kim Tae Ri melalui akun Instagram pribadinya hingga 'Twenty-Five, Twenty-One' tamat menjadi perbincangan penggemar.

WowKeren - Para penggemar terlihat ramai memperhatikan akun Instagram pribadi dari pemeran "Twenty-Five, Twenty-One". Tidak mengherankan mengingat kepopuleran drama yang baru saja tamat Minggu (3/4).

Kim Tae Ri, Bona Cosmic Girls, Choi Hyun Wook, dan Lee Ju Myoung sendiri telah membagikan unggahan khusus untuk perpisahan "Twenty-Five, Twenty-One". Namun, Nam Joo Hyuk hingga detik ini terlihat masih belum mengunggah potret baru berhubungan drama terbarunya tersebut.

Para penggemar tampak ramai mengharapkan bahwa pemeran Baek Yi Jin ini segera membagikan momen bersama dengan Kim Tae Ri. Penggemar pun menemukan bahwa Nam Joo Hyuk kerap membagikan momen berdua bersama dengan lawan mainnya di drama atau film melalui akun Instagram pribadinyaa.

Potret yang dibagikan Nam Joo Hyuk bersama dengan lawan mainnya

Sumber: Instagram

Aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu terakhir membagikan momen bersama Han Ji Min untuk film "Josee". Selanjutnya bersama dengan Suzy, lawan mainnya di "Start-Up".


Nam Joo Hyuk juga membagikan momen beberapa momen bersama Lee Sung Kyung "Weightlfting Fairy Kim Bok Joo". Lalu Park Min Ji, pasangannya di "Cheese in The Trap".

Kim So Hyun yang beradu akting dengannya di "Who Are You: School 2015" juga menghiasi Instagram pribadinya. Nam Joo Hyuk juga mengunggah beberapa momen dengan Kim Seul Gi "Surplus Princess".

Unggahan Nam Joo Hyuk terkait \

Sumber: Instagram

Nam Joo Hyuk sendiri hanya membagikan 3 unggahan terkait drama terakhirnya tersebut. Yakni 2 potretnya di tempat persewaan komik dan trailer "Twenty-Five, Twenty-One".

Meski begitu, Kim Tae Ri bukan satu-satunya lawan main Nam Joo Hyuk yang tak muncul di unggahan aktor tampan itu. Nam Joo Hyuk juga tak membagikan momen dengan Jung Yu Mi di serial Netflix "The School Nurse Files" dan Shin Se Kyung "The School Nurse Files".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru