Masa Lalu Hong Eunchae LE SSERAFIM Digali, Hasilnya Bikin Lega
Selebriti

Sama seperti Kim Garam, banyak postingan tentang Hong Eunchae begitu dia diperkenalkan sebagai bagian dari LE SSERAFIM. Netizen pun mulai menggali masa lalunya.

WowKeren - Girl grup HYBE dan Source Music, LE SSERAFIM, mulai memperkenalkan satu per satu membernya. Sehubungan dengan rumor negatif seputar Kim Garam, netizen pun mulai menggali masa lalu member lain, termasuk Hong Eunchae.

Hong Eunchae merupakan member ketiga yang diperkenalkan oleh LE SSERAFIM, setelah Kim Garam dan Miyawaki Sakura. Idol kelahiran 2006 itu adalah maknae grup alias member termuda.

Sama seperti Kim Garam, banyak postingan tentang Hong Eunchae begitu dia diperkenalkan sebagai bagian dari LE SSERAFIM. Sementara visualnya di foto-foto lawas mendapatkan beragam reaksi, netizen menemukan surat yang ditulis sang idol pada pelatihnya.

Masa Lalu Hong Eunchae LE SSERAFIM Digali

Source: theqoo


Surat ditulis dengan kata-kata yang sopan dan beberapa emoji menggemaskan. Hong Eunchae terlihat begitu menghormati pelatihnya, membuat netizen kagum. Masa lalu Eunchae pun dipastikan bersih.

"Sekarang masa lalu member-membernya sedang digali dan di bawah mikroskop. Mereka tidak pantas diperlakukan seperti ini," komentar netizen. "Dia sangat menggemaskan dan tampaknya penari yang baik dan pekerja keras," tambah netizen lain. "Ini seperti menghirup udara segar, setelah hal-hal negatif tentang Kim Garam," pungkas lainnya.

Sementara itu, Hong Eunchae telah menjadi trainee di Source Music sejak Januari 2021. Artinya, dia hanya menjalani masa pelatihan satu tahun tiga bulan sebelum debut.

LE SSERAFIM kabarnya akan beranggotakan enam orang. Namun, mungkin ada tujuh anggota berdasarkan profil yang terlihat di bagian girl grup di situs web Source Music. Girl grup akan debut Mei ini.

Bang Si Hyuk bertanggung jawab atas album debut mereka sebagai produser eksekutif, sementara direktur kreatif Kim Sung Hyun merencanakan semua konten visual.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait