Ditanya Nonton 'Business Proposal' atau Tidak, V BTS Malah Bahas HYBE
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Seorang ARMY bertanya apakah V telah menonton K-Drama yang baru saja menayangkan episode terakhirnya itu. Alih-alih menjawab iya atau tidak, dia justru membahas HYBE.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) merupakan penggemar berat drama SBS, "Business Proposal." Lalu bagaimana dengan V?

Dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong, "Business Proposal" telah menjadi drama terfavorit pemirsa belakangan ini, termasuk Jungkook. Jadi, ARMY bertanya-tanya apakah member BTS lainnya juga menonton drama ini.

Dalam Q&A tidak resmi di Weverse, V menjawab pertanyaan, mulai dari momen viralnya dengan Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022, hingga rencananya membuat tato.

Seorang ARMY bertanya apakah V telah menonton K-Drama yang baru saja menayangkan episode terakhirnya itu. Alih-alih menjawab iya atau tidak, pemilik nama Kim Taehyung tersebut justru membahas HYBE.

V BTS Ditanya Nonton \'Business Proposal\' atau Tidak

Source: Weverse


V mungkin tidak tahu bahwa "Business Proposal" yang dimaksud adalah drama. Dia justru mempertanyakan apakah HYBE juga mengadakan pertemuan seperti biro jodoh.

"Taehyung, apa kamu nonton 'Business Proposal'?" tanya ARMY. "Sepertinya perusahaan kami tidak memiliki sesuatu seperti biro jodoh. Kalau ada pasti situasinya akan lucu, kan?" jawabnya.

Sementara itu, BTS baru-baru ini sukses mengguncang panggung Grammy Awards ke-64 saat menampilkan "Butter." Grup musik asal Korea Selatan ini membawakannya ala James Bond dengan aksi panggung yang spektakuler.

BTS tahun ini dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk "Butter," single mereka yang dirilis pada Mei 2021. Piala ini dimenangkan oleh "Kiss Me More" Doja Cat featuring SZA.

Setelah Grammy Awards 2022, BTS akan tetap berada di Las Vegas untuk tur konser empat hari "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka pada 8, 9, 15 dan 16 April mendatang di Allegiant Stadium.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru