Momen Langka, Kim Woo Bin dan Shin Min A Akhirnya Satu Frame Sejak Pacaran
Naver
Selebriti

Shin Min A dan Kim Woo Bin yang akhirnya satu frame untuk proyek drama. Diketahui bersama, mereka adalah sepasang kekasih yang sudah berpacaran sekitar 7 tahunan.

WowKeren - "Our Blues" dalam waktu dekat akan segera digelar. Jelang penayangan, tim produksi drama tvN itu menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh Lee Byung Hun, Shin Min A, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun dan Uhm Jung Hwa pada Kamis (7/4).

Dalam jumpa pers itu, sosok yang paling mencuri perhatian adalah Shin Min A dan Kim Woo Bin yang akhirnya satu frame untuk proyek drama. Diketahui bersama, mereka adalah sepasang kekasih yang sudah berpacaran sekitar 7 tahunan.

Namun dalam "Our Blues", mereka bukan dipasangan sebagai kekasih. Shin Min A tampak menggandeng Lee Byung Hun yang menjadi pasangannya di drama. Sedangkan Kim Woo Bin berdiri di samping Han Ji Min.

"Our Blues" sendiri merupakan drama bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter. Drama ini digarap naskahnya oleh No Hee Kyung yang sebelumnya mengerjakan "It's Ok, This is Love".


Kim Woo Bin dan Shin Min A Akhirnya Satu Frame di Jumpa Pers \'Our Blues\'

Source: Naver

Dalam "Our Blues", Lee Byung Hun dan Shin Min A masing-masing memerankan Lee Dong Suk dan Min Sun Ah, dan keduanya akan bersatu kembali di Pulau Jeju untuk kisah romantis mereka yang akan datang.

Cha Seung Won, Lee Jung Eun, dan Uhm Jung Hwa memainkan karakter yang dibesarkan di Pulau Jeju. Cha Seung Won berperan sebagai Choi Han Soo yang kembali ke kampung halamannya di Jeju sebagai manajer cabang bank. Lee Jung Eun adalah pemilik toko ikan tangguh Jung Eun Hee, dan Uhm Jung Hwa adalah Go Mi Ran, yang masih dianggap sebagai "ratu" di antara teman-temannya.

Berikutnya adalah Han Ji Min yang berperan sebagai Haenyeo Lee Young Ok yang memiliki banyak rumor beredar tentang dirinya. Sedangkan Kim Woo Bin menjadi sebagai kapten kapal yang cerdas dan murni, Park Jung Joon.

Sementara itu, "Our Blues" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Twenty-Five Twenty-One" yang baru saja tamat di slot Sabtu-Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 9 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru