SEVENTEEN Ungkap Judul dan Teaser Single Bahasa Inggris Pertama
Twitter/pledis_17
Musik

Sebelumnya, SEVENTEEN merilis teaser pertama untuk single digital bahasa Inggris pertama mereka. Pada 5 April, SEVENTEEN merilis jadwal promosi untuk single yang akan dirilis pada 15 April ini.

WowKeren - SEVENTEEN (II}) telah meluncurkan poster teaser baru untuk single berbahasa Inggris mereka yang akan datang. Single pra-rilis grup ini, yang akan dirilis pada 15 April sebelum album studio lengkap mereka di bulan Mei, berjudul "Darl+ing."

Sebelumnya, SEVENTEEN merilis teaser pertama untuk single digital bahasa Inggris pertama mereka. Pada 5 April tengah malam KST, SEVENTEEN merilis jadwal promosi untuk single pra-rilis mendatang yang akan dirilis pada 15 April pukul 1 siang KST.

SEVENTEEN Ungkap Judul dan Teaser Baru Single Bahasa Inggris Pertama

Foto: PLedis Entertainment

Pledis Entertainment mengumumkan pada 1 April lewat pernyataan resmi dalam bahasa Inggris melalui Weverse untuk perilisan single digital bahasa Inggris pertama SEVENTEEN. Single digital mendatang adalah lagu pra-rilis dari album studio keempat yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Mei.


Lagu tersebut berisi cerita yang SEVENTEEN ingin sampaikan kepada CARAT di seluruh dunia yang diungkapkan dalam sentimen unik mereka sendiri. Mereka meminta minat dan dukungan penggemar untuk single digital baru SEVENTEEN yang akan dirilis pada 15 April dan juga untuk album studio keempat di bulan Mei.

SEVENTEEN Ungkap Judul dan Teaser Baru Single Bahasa Inggris Pertama

Foto: PLedis Entertainment

Awal pekan ini di fan meeting keenam SEVENTEEN, grup tersebut mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis single pra-rilis pada bulan April. Meskipun sebelumnya dilaporkan bahwa akan ada single bahasa Inggris grup lengkap sebagai b-side di album lengkap grup yang akan datang, Pledis Entertainment saat itu belum mengkonfirmasi berita tersebut.

Sementara itu, SEVENTEEN juga akan meluncurkan film yang akan ditayangkan di bioskop pada 20 dan 23 April. Film tersebut bertajuk "SEVENTEEN POWER OF LOVE : THE MOVIE" dan akan ditayangkan di seluruh dunia.

Di samping itu, SEVENTEEN baru-baru ini juga menerima penghargaan Album Terbaik (Asia) dari Japan Gold Disc Awards ke-36 yang diumumkan oleh RIAJ. Album terbaik yang menerima penghargaan ini disematkan kepada "Attacca".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait